• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Giat Supervisi SUBDIT POLMAS BINMAS Polda SUMATERA-SELATAN

    Rabu, 25 Agustus 2021, 14:15 WIB Last Updated 2021-08-25T07:15:28Z
    -
    -




    LAHAT | BNRI NEWS

    bertempat Posko PPKM desa Selawi, 25 Agustus 2021,Pukul 10.45 Wib. Giat kinerja dalam rangka tugas, AKBP M. THOAT (Ka Subdit Polmas Di Binmas )Kompol Nazerwen(Kasibin)AKP undang Efendy (Paur) Polda Sumatera-Selatan.

    Kedatangan AKBP M. THOAT berserta rombongan dan didampingin AKP HERDI. P kasat Binmas Polres Lahat disambut Don praktikno(Kades Selawi),Pjs Kapus Selawi Fitri, Babinsa Sertu Apri Hartono, Babhinkamtibmas, Bripka Indrajaya,dan jajaran Pemdes Selawi. 
    Dalam kata sambutanya AKBP M. Thoat, Tetap menjalankan Protokol Kesehatan,hidup yang sehat, rajin berolah-raga, dan makan-makanan yang bergizi serta bervitamin, juga minum manis madu untuk meningkatkan Imum dan petugas PPKM,Nakes,Babinsah,Bhabinkamtibmas jangan sampai mengalami kelelahan fisik dan mental dalam menjalankan tugas tetap semangat ujar nya.dalam sesi tanya-jawab, Don Praktikno memberi impo Desa Selawi yang terpapar 79 orang, dan saat ini sudah total sembuh semua, 1 orang meninggal dunia.pukul 12.00 Wib kegiatan berakhir berjalan tertib, lancar dan tetap patuh Protokol kesehatan dengan memakai masker,menjaga jarak.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini