• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Lancar, Wakapolres Toraja Utara Hadiri Pelantikan dan Bimtek PPS

    Redaksi
    Senin, 27 Mei 2024, 15:29 WIB Last Updated 2024-05-27T08:29:41Z
    -
    -






    Toraja Utara | BNRI NEWS 


    Kapolres Toraja Utara Polda Sulsel AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si, melalui Wakapolres Kompol Marthen Tangallo menghadiri kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Panitia Pemungutan Suara (PPS) terpilih pada Pilkada Tahun 2024.

    Kegiatan Pelantikan dan Bimtek yang digelar oleh KPUD Toraja Utara tersebut berlangsung di Toraja Missiliana Hotel Kecamatan Kesu Kabupaten Toraja Utara, Minggu (26/05/2024).

    Adapun petugas PPS yang dilantik oleh pihak KPUD total sebanyak 453 orang, yang terbagi dalam 151 Kecamatan di Kabupaten Toraja Utara.

    Dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Bupati Toraja Utara yang diwakili oleh Sekda Salvius Pasang, S.P., M.P, Dandim 1414/Tator yang diwakili oleh Dan Unit Inteldim 1414/Tator Letda Inf. Dominggus Pete. Kegiatan Pelantikan dan Bimtek dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Toraja Utara Jan Hery Pakan.

    Turut hadir, Ketua Bawaslu Toraja Utara Briken Linde Bonting,S.H.,M.H, pihak Kejari, Sekertaris KPUD Toraja Utara, para Pejabat dan Staf KPUD Toraja Utara, para Rohaniawan, serta sebanyak 453 orang Petugas Panitia Pemungutan Suara yang dilantik.

    Saat dikonfirmasi, Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Tangallo, menekankan pentingnya peran PPS dalam menyukseskan Pilkada 2024 pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel serta Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara.




    Pihaknya berharap para anggota PPS yang telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan profesionalisme, serta memastikan proses pemungutan suara berjalan aman dan lancar, ujarnya.

    “Kerjasama antara KPU, Aparat Keamanan, dan Masyarakat sangat penting untuk menjamin kelancaran dan keamanan selama proses Pilkada. Kami percaya, dengan dukungan semua pihak, Pilkada 2024 akan berlangsung sukses,” tutup Wakapolres. 


    ( Amos )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini