• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelantikan dan Bimbingan Teknis Panitia Pemungutan Suara Se- Kabupaten Toraja Utara dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024

    Redaksi
    Minggu, 26 Mei 2024, 16:42 WIB Last Updated 2024-05-26T09:42:09Z
    -
    -




    Toraja Utara | BNRI NEWS

    Pelantikan dan bimbingan teknis panitia pemungutan suara se- kabupaten Toraja Utara dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 di laksanakan di hotel Misiliana pada hari Minggu 26 mei 2024 di buka langsung oleh Sekda Toraja Utara. 

    Pelantikan PPS  Lembang Kelurahan dan bimbingan teknis (Panitia Pemungutan Suara) sebanyak 453 orang yang terdiri dari 151 Lembang dan kelurahan yang ada di Toraja Utara dengan di angkat sumpah sesuai dengan agama masing masing dan di dampingi oleh rohaniawan dari Pendeta, Pastor dan Ustadz. 

    Pelantikan dan bimbingan teknis PPS se- Kabupaten Toraja Utara, di hadiri juga oleh Ketua Bawaslu Toraja Utara, Waka Polres Toraja Utara, Dandim yang di wakili oleh Dan Intel kodim 1414/ Tator, perwakilan dari kejaksaan negeri Tana Toraja, Bendahara APDESI Toraja Utara dan semua Komisioner lengkap serta Sekertaris, sekertaritan KPU Toraja Utara.


    Sambutan Pembuka dari Pak Sekda Toraja Utara, Salvius Pasang mengucapkan selamat atas pelantikan anggota PPS se- Toraja Utara yang terdiri dari 3 dari setiap Lembang dan Kelurahan yang jumlah keseluruhan mencakup 453 orang, semoga kedepannya /bekerja dengan baik dan amanah.

    Di akhir kata sambutan penutup dari ketua KPU Toraja Utara, Jan Hery Pakan mengatakan bahwa jajaran KPU itu bekerja secara gotong royong dan semua di bicarakan lewat pleno, ucapnya.


     (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini