• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pastikan Kegiatan Road Race Aman dan Lancar, Polres Tana Toraja Kerahkan Personil Pengamanan

    Redaksi
    Sabtu, 11 Mei 2024, 16:44 WIB Last Updated 2024-05-11T09:44:26Z
    -
    -




    Tana Toraja | BNRI NEWS


    Lakipadada Open Road Race 2024 yang dilaksanakan di Sirkuit Bandara lama Pongtiku Kecamatan Rantetayo Kabupaten Tana Toraja, Polres Tana Toraja kerahkan personil untuk amankan kegiatan, Sabtu (11/05/24).

    Pada acara pembukaan dihadiri oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo bersama Forkopimda Tana Toraja yakni Wakil Bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombeg, Dandim 1414/Tator Letkol ARM Bani Kelana Sepang dan Kajari Tana Toraja Erianto. L Paundanan.

    Kapolres Tana Toraja menyampaikan bahwa dalam pengamanan Road Race tersebut Polres Tana Toraja menerjunkan Personil pengamanan. Selain personil Polres Tana Toraja, pengamanan road race tersebut juga dibantu oleh personil TNI, Dishub, dan personil Pol PP Pemerintah Kabupaten Tana Toraja serta Forum Organisasi setempat.


    Tambah Kapolres, Personil gabungan pengamanan di ploting diluar arena sirkuit, sepanjang lintasan balapan guna mencegah penonton melintas area, di pintu masuk dan keluar, maupun di lokasi parkiran serta lokasi yang diprediksi memiliki tingkat kerawanan gangguan kamtibmas.

    Kegiatan road race akan di laksanakan selama dua hari yakni tanggal 11 – 12 Mei 2024 jadi, “bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, Polres Tana Toraja bersama gabungan pengamanan baik TNI, Dishub, Satpol PP dan Panitia pelaksana akan memberikan layanan keamanan,” tutupnya. 

    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini