• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Andi Seto Kunjungi Kampung Halaman, Minta Do'a Restu dan Dukungan

    Redaksi
    Senin, 20 Mei 2024, 06:20 WIB Last Updated 2024-05-19T23:20:07Z
    -
    -



     TORAJA UTARA | BNRI NEWS


    Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa berkunjung ke kampung halamannya yakni Toraja meminta doa restu dan dukungan untuk bertarung di Pilwali Kota Makassar November 2024 mendatang. 

    Andi Seto merupakan putra Felicitas Tallulembang, yang tidak lain kakak kandung Firmina Tallulembang, anggota DPRD Provinsi Sulsel 3 periode. 

    Politisi berdarah Toraja itu menyempatkan diri bersilaturahmi ke Kantor BPS Gereja Toraja (Tongkonan Sangulele) di Rantepao, Toraja Utara, Kamis (16/05/2024). 

    Mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 bersama rombongan disambut langsung ketua BPS Gereja Toraja, pendeta Dr. Alfred Anggui bersama pengurus BPS dan sejumlah Pendeta Gereja Toraja. 

    "Kunjungan kita ke kampung halaman untuk meminta doa restu dari seluruh lapisan masyarakat Toraja dalam mempersiapkan diri maju jadi walikota Makassar," kata Andi Seto dilansir dari Airterkini. 

    Selama di Toraja, Andi Seto juga mengunjungi Tongkonannya dan bertemu dengan pemangku adat (Toparengge') dan beberapa tokoh masyarakat untuk minta doa restu dan dukungan. 


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini