• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja Toraja CK Rembon Tua di Bittuang

    Redaksi
    Selasa, 09 April 2024, 05:56 WIB Last Updated 2024-04-08T22:56:12Z
    -
    -



    TANA TORAJA | BNRI NEWS


    Wakil Bupati (Wabup) Tana Toraja (Tator) dr Zadrak Tombeg letakkan batu pertama pembangunan gedung Gereja Toraja (Getor) Cabang Kebaktian (CK) Rembon Tua, Klasis Bittuang di Lembang (Desa) Rembo'-Rembo', Kecamatan Bittuang, Minggu (7/04/2024). 

    Momen bersejarah dilakukan dalam kegiatan Perkunjungan Pelayanan Sosial (Perpensos) XVIII Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Jemaat Labuan Baji Makassar, disaksikan langsung Pendeta, Majelis serta warga Getor CK Rembon Tua. 

    Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Ketua TP PKK Tator Dr Erni Yetti Riman serta pengurus KBPP Polri Resor Tator. 

    dr Zadrak menyampaikan selamat atas dimulainya pembangunan gedung Getor CK Rembon Tua. Ia berharap seluruh rangkaian pembangunan ini berjalan lancar sesuai yang diharapkan. 

    "Mari kita bersama-sama mendoakan pembangunan gedung Gereja ini, semoga semua berjalan lancar, kita semua dalam keadaan sehat untuk bekerja dan memberikan pelayanan yang semakin baik bagi warga jemaat dan orang-orang disekitar kita," kata dr Zadrak. 

    Ia juga menyampaikan, dengan dibangunnya gedung gereja ini dapat mendukung peran gereja dalam membangun sumber daya manusia untuk kemajuan daerah dan bangsa.  (DA/AS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini