• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Victor Datuan Batara Calon Tunggal Dari Partai Golkar pada Pilkada Tana Toraja 2024 - 2029

    Redaksi
    Rabu, 24 April 2024, 07:00 WIB Last Updated 2024-04-24T00:00:55Z
    -
    -




    Tana Toraja | BNRI NEWS


    Victor Datuan Batara atau VDB sebagai calon tunggal dari Partai Golkar pada Pemilihan Bupati Tana Toraja mendatang. Selasa (23/4/2024)

    Hal ini merujuk pada surat edaran pemberitahuan DPD I Partai Golongan Karya Provinsi Sulawesi Selatan nomor 030/DPD-I/PG/lV/2024 tertanggal 22 April 2024.

    Saat dikonfirmasi, Surat edaran tersebut dibenarkan oleh VDB selaku Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja.

    "Benar, saya sudah terima surat itu," jawab singkat VDB usai menerima rombongan keluarga Jusuf Kalla di PT. Malea Energy Senin, (22/4/2024). VDB irit bicara saat itu.

    Penegasan ini juga pernah disampaikan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) saat gelar rapat terbatas (Ratas) bersama para Ketua DPD II Kabupaten/Kota di Kantor DPD I Golkar Sulsel (3/4/2024). 

    "Golkar adalah partai kader, tidak boleh karena posisi dan jabatan tertentu. Kita akan kirim dan berikutnya akan dipanggil satu-satu sama DPP, Insya Allah Golkar transparan" demikian penyampaian TP dikutip dari Sulawesinetwork.com (3/4). 

    Saat itu, ada 24 nama calon siap diusulkan DPD Golkar ke DPP, diantaranya Victor Datuan Batuan Batara di Kabupaten Tana Toraja, Yohanes Basaang di Toraja Utara, Jamaluddin M Syamsir di Kabupaten Bulukumba dan M Fathul Fauzi Nurdin di Bantaeng.

    Kemudian, Munafri Arifuddin di Makassar, Zulham Arief di Takalar, Islam Iskandar di Jeneponto, dan Natsir Ali di Kepulauan Selayar.

    Selanjutnya Suhartina di Maros, Andi Ilham Zainuddin di Pangkep, Mudassir Hasri Gani dan Andi Ina Kartika Sari di Barru, Erna Rasyid Taufan di Parepare.

    Muhammad Irfan di Enrekang, Fatahuddin di Luwu, Akbar Andi Leluasa di Luwu Timur, Basir di Luwu Utara, Rahmat Masri Bandaso di Palopo.

    Andi Kartini Ottong di Sinjai, Saharuddin M Adam dan Andi Muhammad Ikram di Soppeng. 


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini