• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Tana Toraja Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat - 2024

    Redaksi
    Rabu, 03 April 2024, 21:35 WIB Last Updated 2024-04-03T14:35:22Z
    -
    -




    TANA TORAJA | BNRI NEWS

    Dalam rangka pengamanan perayaan idul fitri 1445 Hijria 2024, Polres Tana Toraja melaksanakan apel gelar pasukan operasi Ketupat-2024, bertempat di Pelataran Kolam Makale jalan Nusantara Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja. Rabu (03/04/24)

    Apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.I.K dihadiri oleh wakil Bupati Tana Toraja, Dandim 1414 Tana Toraja, yang di wakili Pabung Kodim 1414/ Tana toraja, para Forkopimda Kabupaten Tana Toraja, para pejabat utama Polres, peserta apel gelar dari TNI-Polri serta, instansi terkait dan para tamu undangan dari Toda, Toga dan Tokoh Pemuda.

    Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, tentang pentingnya sinergi antara TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok serta BBM di pusat-pusat keramaian, pelayanan prima dan pengamanan optimal diharapkan dapat diberikan melalui pos-pos, dan koordinasi antar-stakeholder juga harus ditingkatkan agar perayaan Idul Fitri dapat berjalan dengan aman dan nyaman bagi semua pihak.

    Kapolres Tana toraja menyampaikan bahwa dalam Operasi Ketupat 2024 di wilayah hukum Kabupaten Tana Toraja melibatkan Personil pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah sebanyak 268 personil terdiri dari personil Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan Tenaga Kesehatan yang nantinya akan bertugas pada posko pengamanan dan pelayanan di 3 titik yaitu Posko pengamanan Plaza kolam Makale, pos pengamana objek wisata Buntu Burake dan Pos Pelayanan perbatasan Salubarani.


    "Diharapkan dalam perayaan Idul Fitri 1445 Hijria Tahun 2024 kali ini dapat berjalan aman dan kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas, dan dipastikan jajaran TNI-Polri serta stakeholder akan selalu bekerja sama dan bersinergi mengamankan jalannya kegiatan Ops Ketupat - 2024 di wilayah Kabupaten Tana Toraja.” Tutup Kapolres. 


    ( AS )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini