• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dating Palembangan Mengembalikan Formulir Pendaftaran yang Sudah Lengkap ke Sekretariat DPC Demokrat Toraja Utara

    Redaksi
    Minggu, 28 April 2024, 17:33 WIB Last Updated 2024-04-28T10:33:53Z
    -
    -




    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Toraja Utara, Sulawesi Selatan – Bakal Calon (Balon) Bupati Toraja Utara Dating Palembangan mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Demokrat, Sabtu (27/4/2024).

    “Formulir sudah kami serahkan kapada panitia, biarlah proses selanjutnya berjalan sesuai mekanisme secara berjenjang sampai ke pusat,” katanya.

    Dating Palembangan yang oleh warga akrab disebut Dating Datang, optimis akan meraih estafet kepemiminan bupati Toraja periode 2024-2029.

    Ia menjelaskan alasan maju pilkada karena desakan Warga dan Keluarga serta ingin melanjutkan pembangunan dari pemimpin sebelum. Termasuk melakukan perubahan sehingga apa yang dicita-citakan masyarakat Toraja Utara kedepan lebih baik.

    Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat DR. Marthen Rantetondok, menyampaikan bahwa berkas pendaftaran calon yang disampaikan kepada mereka akan diproses sesuai dengan mekanisme partai.

    “DPC partai Demokrat Toraja Utara Telah Menerima Bapak Dating, tetapi sebagaimana mekanismenya, kami akan menyampaikan berkas pendaftaran bapak Dating Palembangan sebagai calon Bupati Toraja Utara kepada DPP partai Demokrat Yang memutuskan siapa yang akan direkomendasikan nanti wewenangnya DPP,” kata Marthen Rantetondok.


    “Namun yang pasti, sebagai kader dan perpanjangan tangan partai, kami siap memenangkan siapapun yang bakal diusung nantinya,” tandas Marthen Rantetondok.

    Menurut Marthen Rantetondok, Dating Datang merupakan Orang hebat, figur yang tepat untuk menjawab krisis kepemimpinan politik yang didambakan masyarakat Toraja Utara.


     (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini