• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Toraja Utara Mengelar Buka Puasa Bersama di Masjid Besar Rantepao

    Redaksi
    Sabtu, 06 April 2024, 16:04 WIB Last Updated 2024-04-06T09:04:23Z
    -
    -



    TORAJA UTARA | BNRI NEWS

    Dalam rangka memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijiriah, Pemerintah Kabupaten Toraja Utara bersama seluruh jamaah kaum Muslimin di Masjid Besar Rantepao menggelar Buka Puasa Bersama. Senin (1/4/2024)

    Dalam suasana Buka Puasa tersebut hadir Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si, Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik V. Palimbong, ST.,M. Ak, Kapolres Toraja Utara, AKBP. Zulanda, S.I.K.,M. Si, Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol ARM Bani Kelana Sepang, Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Besar Rantepao, H Bumbun Pakata, Imam Masjid Rantepao, H. Drs. Mujahidin,  Ketua MUI Toraja Utara, Dr. K.H Zaenal Muttaqin, beberapa para Kepala OPD, para Asisten Bupati, Kabag Kesra  Setda serta  stakeholder terkait lainnya di lingkup Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.

    Dalam sambutannya, Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si mengatakan "Terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu melalui buka puasa bersama Pemerintah Daerah, semoga melalui kesempatan ini kita saling menguatkan dan mempererat tali silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini," ucap Bupati Toraja Utara dalam sambutannya.

    "Mari kita saling menghormati, menjaga satu sama lain dalam kebersamaan di bulan ramadhan ini dan tentu juga mari kita menjaga kebersihan lingkungan kita di Kabupaten yang kita cintai ini karena kalau bukan kita, siapa lagi yang akan merawat daerah ini."

    "Pelaksanaan Hari Raya Paskah telah selesai dengan penuh khidmat saya pun berharap semoga pelaksanaan ibadah puasa dan shalat Ied (Idul Fitri) nantinya dapat berjalan dengan baik tanpa kendala apapun, jika bapak/ibu kaum Muslimin ingin menggunakan Lapangan Bakti Rantepao untuk pelaksanaan Shalat Idul Fitri silahkan kami tentu sangat terbuka jika ingin menggunakan tempat tersebut, dan tentu kita berharap dibulan yang penuh berkah ini tali silaturahmi antara ummat di Kabupaten ini senantiasa terjaga, selamat melaksanakan Ibadah Puasa, Assalamualaikum Wr.Wb.", kunci Bupati Toraja Utara. 


    ( Amos )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini