• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Victor Datuan Batara Berkunjung Ke Makam Pekabar Injil Pertama di Toraja

    Redaksi
    Senin, 25 Maret 2024, 22:54 WIB Last Updated 2024-03-25T15:54:02Z
    -
    -




    Toraja Utara | BNRI NEWS

    Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Toraja ke 77 dan Injil Masuk Toraja (IMT) ke 111 tahun, Ketua DPD II Partai  Golkar Tana Toraja dan selaku Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara  berkunjung ke makam pekabar Injil pertama di Toraja Antonio Aris Van De Loosdrecht pada Senin ,25 Maret 2024.

    Ziarah dilakukan di kompleks makam di Karassik, Rantepao, Toraja Utara, Sulsel.

    Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara menyampaikan bahwa kegiatan Ziarah bertujuan untuk mengenang jasa-jasa Almarhum bagi Perkembangan Gereja, Pendidikan dan Kesehatan di Toraja Almarhum  adalah pahlawan Misionaris masuknya Injil ke Toraja 111 Thn yang lalu dengan Tri Misi : Penginjilan,Pendidikan & kesehatan ,"ujar Victor.Kunjungan ini juga dalam rangkaian introspeksi diri pribadi dlm memperingati HUT ke -77 GT 25 Maret 2024," Lanjutnya.

    Melalui Ziarah ini banyak peristiwa-peristiwa penting yang bisa disampaikan. Apa lagi Van De Loosdrecht yang memiliki peran sangat besar bagi perkembangan gereja, pendidikan dan kesehatan di Toraja, ujarnya.

    Victor Datuan Batara yang juga akrab disapa VDB juga mengucapkan selamat ulang tahun Ke-77 Gereja Toraja dan 111 tahun Injil Masuk Toraja tahun 2024. 


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini