• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Angkatan 23 Polres Tana Toraja Bersama Awak Media Gelar Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama

    Redaksi
    Sabtu, 23 Maret 2024, 21:55 WIB Last Updated 2024-03-23T14:55:56Z
    -
    -




    TANA TORAJA | BNRI NEWS 


    Memasuki hari ke 12 Bulan Suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M, Personil Polres Tana Toraja angkatan 23 gemar di sebut BHARADUTA atau Bhayangkara Dua Tiga menggelar kegiatan Bakti Sosial bersama sejumlah awak media Wartawan Kabupaten Tana Toraja. Sabtu (23/3/24)

    Menurut AIPDA Albert Trikabuari selaku ketua angkatan 23 Personil Polres Tana Toraja bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama yaitu bakti sosial dan buka puasa bersama seretak di gelar di Jajaram Polda Sulsel khusus angkatan Bharaduta D'pandiga Sulsel yang digelar bertepatan pada tanggal 23 Maret 2024.

    "Hari ini kami angkatan 23 Polres Tana Toraja bersama sejumlah awak media wartawan menggelar Bakti sosial dengan berbagi kepada warga kurang mampu, selanjutnya kami melanjutkan dengan acara buka puasah bersama" ungkap AIPDA Albert.

    Lanjut "Kegiatan ini serentak digelar di seluruh jajaran Polda Sulsel dan untuk Polres Tana Toraja kami berbagi sembako kepada warga yang kurang beruntung dengan harapan dapat berbagi kasih dibulan suci ramadhan" Tutup Albert. 


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini