• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Bungku Utara Gelar Press Release Kasus Curanmor

    Redaksi
    Selasa, 06 Februari 2024, 20:33 WIB Last Updated 2024-02-06T13:33:44Z
    -
    -



    Morowali Utara | BNRI NEWS

    Kembali Polsek Bungku Utara berhasil mengungkap tindak pidana pencurian kendaraan bermotor milik warga yang hilang pada tanggal 28 januari 2024 silam di penginapan Anita, Desa Batu Rube, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara, Motor tersebut milik ibu Hadidjah Ndobe warga Desa Batu Rube.

    Pengungkapan tersebut berhasil atas upaya kerja keras Kapolsek Bungku Utara Ipda Mas'ud Amarah,S.Sos bersama anggoyanya dan di bantu oleh personel Unit Buru sergap Satreskrim Polres Banggai. Sehingga pelaku Mas alias M dapat di amankan di tempat persembunyiannya di kota Luwuk, Kabupaten Banggai (6/2/2024)

    Sedangkan barang bukti sepeda motor berhasil diamankan di Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai.

    "Hari ini selasa tanggal (6/2/2024) pukul 08.24 Wita, kami dari Polsek Bungku Utara di bantu Polres Banggai berhasil mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor milik ibu Hadidjah ndobe yang hilang di curi di penginapan Anita Desa Batu Rube Kecamatan Bungku Utara yang terjadi pada tanggal 28 Januari 2024 lalu" ucap Kapolsek.

    Di tambahkan bahwa Pelaku adalah Mas alias M umur 25 tahun warga Desa Tana Kuraya, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara, berhasil di taghkap di tempat persembunyiannya di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai.

    "Pelaku Mas alias M kami tangkap di persembunyiannya di Kota Luwuk sedangkan barang buktinya kami amankan di Kecamatan Toili" tambah Kapolsek.


    Usai menangkap pelaku berikut satu barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Mio S warna biru silver, kami langsung membawa pelaku berikut barang bukti ke Polsek Bungku Utara untuk di lakukan proses penyidikan lebih lanjut, terang Ipda Mas'ud Amarah,S.Sos.

    "Di tempat berbeda,Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto,S.i.K M.H,membenarkan penangkapan tersebut dan mengapresiasi keberhasilan anggotanya.

    "Polsek Bungku Utara telah berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di wilayahnya, saya selaku Kapolres Morowali Utara mengapresiasi hasil kerja keras mereka di mana hanya dalam seminggu, kasus pencurian tersebut mereka dapat ungkap dengan cepat," ucap Kapolres Morowali Utara.


    (Abd.Rasyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini