• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Morowali Utara Bagikan Kaporlap Kepada Personel Pengamanan TPS

    Redaksi
    Senin, 05 Februari 2024, 15:01 WIB Last Updated 2024-02-05T08:01:04Z
    -
    -



    Morowali Utara | BNRI NEWS

    Jelang Pemungutan Suara 14 Februari 2024
    mendatang, Polri di tuntut kesiapannya dalam pengamanan puncak pesta demokrasi lima tahunan sekali tersebut.
    Salah satunya adalah kesiapan perorangan kepada seluruh personel pengamanan di TPS.

    Memantapkan kesiapan tersebut. Polres Morowali Utara Melalui bagian logistic (bag log) Polres Morowali Utara, mendistribusikan perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) kepada personel yang terlibat pengamanan di tempat pemungutan suara (TPS) pada pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Senin (5/2/2024).

    Kegiatan pembagian Kaporlap berlangsung di gudang logistik Baglog Polres Morowali Utara yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Morowali Utara Kompol Siswanto,S.H,M.M didampingi oleh Kabaglog Kompol Marthen Ratu.

    Sebanyak 217 personel Polres Morowali Utara yang terlibat pengamanan operasi Mantap Brata Tinombala - 2024 tahap Pemungutan Suara Pemilu 2024 mendapatkan Kaporlap. "Kami bagikan sesuai Satuan Fungsi masing masing berdasarkan Surat Perintah OMB Tinombala 2024 pada tahap Pemungutan Suara.Termasuk jajaran Polsek dan Polsubsektor" ucap Kabaglog Kompol Marthen Ratu.

    Pembagian Kaporlap ini Kami bagikan Tas serba guna, senter penerangan, Tongkat Button, stick, borgol, kaos Polri dan Kaos kaki" imbuhnya.

    Ditempat yang sama wakapolres Morowali Utara menjelaskan bahwa pembagian Kaporlap ini sebagai bentuk perhatian dari Pimpinan Polri kepada Personel yang melaksanakan Langsung  pengamanan di TPS pada pemilu 2024, karena Kaporlap yang di bagikan tersebut  sangat banyak manfaatnya.


    "Dengan adanya pendistribusian Tas serbaguna tersebut di harapkan bisa membantu Personel dilapangan dan harapan Pimpinan tentunya dengan pembagian Kaporlap ini, seluruh personel yang terlibat langsung dalam pengamanan di TPS bisa maksimal dalam bertugas. Dengan memanfaatkan Kaporlap yang sudah di bagikan, diharapkan personel bisa tetap Fokus pada pengamanan saja, terang orang nomor dua di jajaran Polres Morowali Utara tersebut.

    Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, pahami aturan yang ada dan selalu koordinasi dengan petugas-petugas lainnya yang ada di TPS dan jaga Netralitas Polri pada Pemilu 2024 ini" tegasnya. 



    (Abd.Rasyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini