• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Barisan Relawan Prabowo Nusantara (BRPN) Akan Senantiasa Bersama Jenderal Yulius Selvanus Komaling

    Redaksi
    Sabtu, 24 Februari 2024, 16:55 WIB Last Updated 2024-02-24T09:55:27Z
    -
    -



    Jakarta | BNRI NEWS


    Ketua Umum Barisan Relawan Prabowo Nusantara (BRPN) dalam jumpa PERS menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Bapak Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling atas dukungan dan peranan yang sangat besar terhadap kemajuan BRPN, Kantor Pusat BRPN Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan, 20 Februari 2024.

    Berkat dukungan beliau sebuah organisasi Relawan BRPN yang berdiri sejak bulan Januari 2023 dulu sangat kecil kini berkembang sangat pesat dengan jumlah massa BRPN saat ini telah mencapai 1.943.752 orang dan sudah tersebar di 12 Negara, 38 Provinsi, 211 Kabupaten Kota, 215 Kecamatan,167 Kelurahan dan 112 dusun. Bahkan menurut Survei yang dilakukan Bappilu Partai Gerindra BRPN kini menempati posisi ke-19 terbaik se Indonesia.

    Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling bagi BRPN memiliki profil yang sangat lengkap sebagai figur paling ideal untuk memimpin Sulawesi Utara kedepan.

    Bukan saja karena beliau adalah putra terbaik Sulawesi Utara, tetapi di sisi lain dalam diri beliau memiliki seluruh prasyarat sebagai pemimpin masa depan Sulawesi Utara.

    Beliau memiliki kemampuan memimpin yang sangat mumpuni, memiliki visi misi yang jelas, akses yang cukup luas terhadap kekuasaan, memiliki finansial yang sangat cukup dan mempunyai niat yang kuat untuk membangun tanah kelahirannya.

    Bapak Sutrisno selaku Ketua Umum BRPN menyampaikan kepada awak media, bahwa Sulawesi Utara masa dulu merupakan wilayah penghasil rempah-rempah, beras dan emas yang potensial sehingga menjadi ajang pertarungan kepentingan hegemoni ekonomi antara bangsa Portugis, Spanyol, Belanda dan Kerajaan-kerajaan di sekitar daerah tersebut. Dan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling adalah Putra Sulawesi Utara yang paling pantas untuk mengembalikan kejayaan Sulawesi Utara sekarang, tegasnya.

    Sutrisno menegaskan, bahwa sebagai wujud terima kasih BRPN untuk beliau, maka BRPN akan berdiri paling depan mengawal dan mensosialisasikan dukungan terhadap Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling. Adapun bentuk dukungan BRPN terhadap beliau maka ada beberapa kegiatan dan program yang akan dilaksanakan BRPN di antaranya :
    1. Menginisiasi Pembentukan Rumah Besar Pemenangan Relawan sebagai wadah resmi dukungan terhadap Bpk.Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling

    2. Akan menyelenggarakan Deklarasi Akbar untuk mendukung Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling di 15 Kabupaten Kota,100 kecamatan dan di 100 Kelurahan.
    Pusat deklarasi BRPN akan di selenggarakan di Rumah Besar Pemenangan.
    3. Akan membuat posko posko Pemenangan di 15 Kabupaten Kota,100 kecamatan dan 100 kelurahan dan kemudian hal tsb akan dilanjutkan secara masif di seluruh Kecamatan,Kelurahan dan kord lingkungan yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.
    4. Mengajak seluruh elemen,organisasi dan simpul simpul Relawan Yang ada di seluruh Provinsi Sulawesi Utara untuk bergabung mendukung Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling.
     5. Akan terjun secara aktif ke tengah tengah masyarakat untuk mensosialisasikan program program Bpk. Mayjen TNI( Purn) Yulius Selvanus Komaling.
    Sutrisno berharap adanya dukungan dari BRPN beserta seluruh anggota yang ada terutama di Daerah Sulawesi Utara akan membuat langkah Bpk. Mayjen TNI (Purn) Yuliusom Selvanus Komaling menuju 01 Sulawesi Utara mulus dan tidak ada kendala yang berarti.  


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini