• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sigap Personil Polres Tana Toraja Bersama BNPB dan Warga Evakuasi Pohon Tumbang

    Redaksi
    Kamis, 18 Januari 2024, 19:15 WIB Last Updated 2024-01-18T12:15:48Z
    -
    -




    TANA TORAJA | BNRI NEWS


    Personil Polres Tana Toraja melalui Satuan Samapta bersama Satuan Lalu lintas sigap mengevakuasi pohon tumbang yang mengakibatkan tiang listrik milik PLN dan tiang kabel milik Telkom roboh di Jalan Starda, Kamali Pentalluan, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja. Kamis (18/1/24)

    Evakuasi pohon tumbang dan tiang listrik yang roboh dilakukan bersama BNPB, PLN  dan warga sekitar,

    Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, melalui Kasat Samapta AKP Alwi mengatakan bahwa setalah menerima informasi dari masyarakat bahwa ada pohon tumbang yang mengakibatkan tiang listrik roboh dan menutup akses jalan, selanjutnya mendatangi lokasi bersama personilnya.

    "Jadi baru saja kami melaksanakan evakuasi pohon tumbang bersama BNPB Tana Toraja, PLN dan warga sekitar, jadi selain melakukan evakuasi kami bersama personil dari Sat lantas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas" Ungkap Kasat Samapta.


    Lanjut "tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini sementara kerugian dapat kita lihat bersama hanya ada tiang listrik yang roboh dan tiang milik telkom" Tambah AKP Alwi.

    Meski sepanjang jalan Starda dari arah terminal Makale sempat macet total namun pasca dibersihkannya Pohon tumbang dan tiang listrik yang menutup akses jalan, arus lalu lintas dapat kembali normal. 



    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini