• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Personil Koramil 1414-08/Bonggakaradeng dan Polsek Aksi Bersih Lingkungan Bersama Masyarakat

    Redaksi
    Sabtu, 06 Januari 2024, 13:23 WIB Last Updated 2024-01-06T06:23:02Z
    -
    -




    TORAJA | BNRI NEWS


    Kodim 1414/Tator, bertempat di Lembang Buakayu Kec. Bonggakaradeng Kab. Tana Toraja , mengadakan Kerja Bakti bersama  Masyarakat dalam rangka pembersihan selokan.
    Kamis, (04/01/2024)

    Di pimpin oleh Plh Danramil 1414-08/ Bonggakaradeng Peltu Muliadi mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh personil Koramil 1414-08/Bonggakaradeng, bersama Masyarakat Lembang Buakayu  Kec. Bonggakaradeng Kab. Tana Toraja tersebut sebagai upaya dalam menjaga serta memelihara agar lingkungan tetap bersih. 

    Kegiatan karya bakti sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.  

    Danramil menyampaikan bahwa sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan saluran-saluran air yang dapat menghambat proses air mengalir dalam parit. 

    “Kami akan selalu mengajak dan menghimbau seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI,” ungkapnya.  

    “Dengan adanya kegiatan  ini lingkungan menjadi bersih dan sehat serta memberikan semangat bagi kita semua untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan diwilayah kami khususnya,” ungkap salah satu masyarakat Lembang Buakayu  Kec. Bonggakaradeng Kab. Tana Toraja."


    ( MOS )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini