• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Khidmat Khusus Merayakan Natal Pemuda Pancasila Toraja Utara Bersama Anak Panti Asuhan Tangmentoe Tagari Talunglipu

    Redaksi
    Minggu, 07 Januari 2024, 14:54 WIB Last Updated 2024-01-07T07:54:36Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS

    Majelis Pimpinan Cabang  Pemuda Pancasila  Toraja Utara mengelar perayaan Natal Tahun 2023 bersama anak Panti Asuhan Kristen Tangmentoe Tagari, Tallunglipu, Sabtu (6/1/2024). Perayaan Natal ini berlangsung khidmat bersama puluhan anak di panti asuhan dan kader Pemuda Pancasila beserta undangan lainnya.

    Natal ini dipimpin Pendeta Hotminson Damanik, dihadiri Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sulsel, Kapolsek Rantepao, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dan Satuan Pelajar Dan Mahasiswa (SAPMA) PP Tana Toraja serta tamu undangan lainya dari berbagai organisasi kepemudaan. 

    Ketua Panitia, Yani Welson Rawis dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua kader Pemuda Pancasila yang telah berpartisipasi sehingga perayaan Natal ini boleh terlaksana. 


    "Puji Tuhan kita merayakan Natal di tempat ini, Kita bisa berbagi kasih dengan adik-adik kita ditempat ini. Terima kasih kepada kita semua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini," kata Yani Welson Rawis yang juga Ketua Badan Kerohanian MPC Pemuda Pancasila Torut. 

    Sementara, Ketua MPC PP Torut, Ambayadi Paranoan dalam sambutannya mengatakan MPC PP Torut dimasa kepemimpinanya sudah tiga (3) kali melaksanakan kegiatan di Panti Asuhan Kristen Tangmentoe Tagari. 

    Kata dia, Natal merupakan momentum berbagi sukacita bagi semua orang, termasuk anak-anak di Panti Asuhan. 

    "Kita melaksanakan kegiatan di tempat ini, tujuannya semata-mata bagaimana kita membagi kasih dengan adik-adik kita disini, Pemuda Pancasila harus membawa damai dan berkat bagi sesama," kata Ambayadi.

    Ia juga menegaskan, Pemuda Pancasila harus membawah damai di seluruh Torut dimulai dari lingkungan paling kecil yakni keluarga.

    "Pemuda Pancasila harus seperti sirup walaupun setetes tetapi berwarna bagi segelas air. Tetapi saya berharap warna itu menjadi seruan kebaikan bukan hal yang buruk. Saya berharap kader PP jadi garam dan terang," ujarnya. 


    Ambayadi berharap sinergi Pemuda Pancasila Tator dan Torut terus dibangun kebesaran Pemuda Pancasila Toraja Raya. 

    Pada momen ini juga Keluarga Besar Pemuda Pancasila Torut menyerahkan bingkisan Natal berupa beras, mie, telor, minyak goreng dan kebutukan pokok lainya kepada anak anak panti asuhan Tangmentoe Tagari.


    (Amos) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini