• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kaesang Pangarep Mengajak Masyarakat Toraja untuk Memilih Pasangan Prabowo-Gibran

    Redaksi
    Senin, 29 Januari 2024, 23:34 WIB Last Updated 2024-01-30T07:23:33Z
    -
    -



    Rantepao | BNRI NEWS


    Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, Senin (9/1/2024) menyapa milenial PSI Toraja Utara, di Gedung Olahraga (GOR) Rantepao.

    Wakil Ketua Pembina PSI Grace Natalie dan istri Kaesang Erina Gundono turut mendampingi beliau, juga dihadiri Caleg PSI Kabupaten, Provinsi, dan Pusat.

    Ketua PSI Toraja Utara serta Tana Toraja juga hadir, dan Ketua PSI Enrekang, selanjutnya rombongan Kaesang  berwisata ke Kete Kesu'.

    Suasana di GOR Rantepao semakin semarak setelah Kaesang buka jaket kebesarannya dibuang ke kerumunan ribuan massa.

    Kaesang juga bagikan kostum ke milenial PSI bersama istri.  Menurut Kaesang, kalau ada juga yang ingin pilih saya cukup coblos partai PSI No 15 suaranya sudah pasti ke Capres No 2, terang Kaesang.

    Ahiri kunjungan di Toraja Kaesang lakukan simulasi coblos calon presiden No 02 Prabowo-Gibran.


    Pesan politik Kaesang Pangarep di GOR Rantepao tegaskan program strategis PSI. Wujudkan harapan tersebut Kaesang berharap masyarakat hendaknya salurkan hak suaranya dengan baik Pilpres 14 Februari 2024 dengan mencoblos no urut 2 Prabowo-Gibran.

    Sebelum tinggalkan GOR Rantepao kepada media, Kaesang katakan "PSI sudah siapkan segalanya hadapi kontestasi Pileg dan Pilpres, termasuk menangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, pungkas Kaesang."


     (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini