• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Percepatan Penanganan Stunting, Dandim 1414/Tator Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda

    Redaksi
    Selasa, 05 Desember 2023, 12:59 WIB Last Updated 2023-12-05T05:59:20Z
    -
    -




    TORAJA  UTARA | BNRI NEWS


    Bertempat di Ruang pola kantor Bupati Toraja Utara, Kecamatan Tondon Kabupaten Toraja Utara, Dandim 1414/Tator Letkol Arm Bani K. Sepang menyampaikan bahwa stunting menjadi prioritas TNI AD, dalam membantu pemerintah untuk mengatasi penurunan angka Stunting di Indonesia, termasuk di wilayah Kabupaten Toraja Utara
    Selasa, 05/12/2023 

    “Upaya penurunan stunting memerlukan pendekatan yang menyeluruh, serta pemberian gizi seimbang untuk mengatasi penyebab langsung terjadinya stunting,” ujarnya. 

    Dandim juga menjelaskan bahwa TNI AD dan seluruh Jajaran Koramil termasuk Kodim 1414/Tator telah melakukan upaya penurunan stunting dengan melaksanakan pendampingan dan sosialisasi kepada ibu hamil dan para orang tua yang mempunyai balita melalui kegiatan posyandu. 

    Di lapangan telah kami perintahkan para Babinsa agar bersinergi dengan tiga pilar ditingkat Desa dan Puskesmas untuk aktif mengadakan penyuluhan kepada masyarakat terkait stunting, “tegasnya”. 


    Dandim juga meminta masyarakat untuk membudayakan hidup bersih dan sehat serta memperhatikan gizi seimbang kepada ibu hamil dan anak balita untuk mencegah stunting. "Tutup Dandim Tator." 


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini