• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengabdian Senkom Bukan Cuma Slogan Tetapi Karya Nyata

    Redaksi
    Sabtu, 09 Desember 2023, 10:18 WIB Last Updated 2023-12-09T03:18:45Z
    -
    -
     

    Karanganyar | BNRI NEWS  


    Menjelang Rakernas ke 4 Senkom Mitra Polri yang akan di gelar Pada Selasa 12/12, Senkom Karanganyar mendapat kunjungan Kasat Intelkam Iptu Budi Santoso, S.H. mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, S.I.K,M.Si di Kantor Sekretariat Senkom Karanganyar di Jl. Lawu, Papahan, Kec. Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Jum'at (8/12/23) malam.

    Dalam pemaparannya Ketua Senkom Karanganyar H. Joko Sutrisno S.H, M.M, menyampaikan Senkom memiliki 3 Klaster pengabdian Senkom antara lain menjaga Kamtibmas yang telah MoU dengan Polri, penanganan bencana dan pertolongan MoU dengan Basarnas, dan bela negara yang telah MoU dengan TNI.

    "Untuk anggota Senkom Karanganyar berjumlah 1.250 tersebar di 17 kecamatan dan merekrut anggota Senkom muda 125 dan telah dibekali materi Bela Negara dengan tujuan untuk meregenerasi organisasi," jelasnya.

    Kasat Intelkam Iptu Budi Santoso, S.H menyampaikan apresiasi dan terimakasih penghargaan setinggi-tingginya kesan pertama yaitu sangat luar biasa kepada Senkom Mitra Polri Karanganyar untuk pengabdiannya.


    "Kami Intelijen kepolisian di tugaskan untuk menjalin komunikasi dan selalu untuk bersilaturahmi dengan Toga, Tomas, tokoh pemuda bersinergi dengan organisasi kemasyarakatan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Karanganyar," jelasnya.

    "Kami TNI dan Polri sedang punya gawe besar menjelang pesta demokrasi, suhu politik semakin menghangat di tahun 2024 mungkin semakin memanas, kami mengawal Pemilu pileg maupun Pilpres," terangnya.

    "Kami sangat mengharapkan bantuan Senkom Mitra Polri untuk menjaga stabilitas Kamtibmas kami tidak meragukan lagi totalitas semangat Senkom bukan cuma slogan saja namun juga aksi nyata dalam pengamanan sekala nasional ataupun internasional terbukti dalam kebencanaan di beberapa tempat Senkom terdepan dengan menggunakan seragam rescue nya," tambahnya.

    "Kedepannya mohon bantuannya untuk pengamanan Nataru apalagi dibarengi dengan suasana kampanye, kami dari Polri juga siap membantu keluh kesah Senkom silahkan berhubungan dengan pak Babin untuk segera di tindak lanjuti," imbuhnya.


    "Jaga konduktivitas Karanganyar menjelang pemilu sampai pasca pemilu tetap aman nyaman tentram sejahtera mewujudkan Indonesia yang adil makmur dan sejahtera rakyatnya." Pungkasnya. 


    (H. Joko/Ghoni)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini