• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Terhadap Lingkungan, Kodim 1414/Tator Laksanakan Penanaman Pohon

    Redaksi
    Jumat, 08 Desember 2023, 21:57 WIB Last Updated 2023-12-08T14:57:16Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Personil gabungan TNI/Polri, BPBD, Dinas Lingkungan Hidup, dan Kehutanan, UPTD KPH Saddang II, FKPPI, Hipakad, dan Masyarakat Buntu Tallunglipu, melaksanakan penanaman Pohon sebanyak 500 pohon, guna melaksanakan penghijauan dan mencegah tanah longsor, bertempat di Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara. Jumat, (08/12/2023) 

    Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Dandim 1414/Tator Letkol Arm Bani K. Sepang, Ia menyampaikan kegiatan ini merupakan tindaklanjut perintah KASAD untuk melaksanakan Karya Bhakti Penanaman Pohon di seluruh jajaran TNI AD. Penanaman bibit pohon dilakukan sebagai antisipasi bencana longsor dan untuk peresapan air. 

    Dandim beserta rombongan tiba di lokasi penanaman pohon di Buntu Tallunglipu dan mulai melakukan penanaman. Selesai penanaman, Dandim bersama perwakilan komunitas memberikan testimoni kepada awak media sebelum melakukan foto bersama. 


    "Dandim 1414/Tator Letkol Arm Bani K Sepang menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap alam, pencegahan longsor, dan bermanfaat bagi generasi mendatang." 

    "Ia berharap kegiatan tidak hanya sebatas penanaman, tetapi juga perawatan dan pemeliharaan pohon, menjaga ekosistem akan berdampak besar bagi kehidupan." Ungkapnya. 


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini