• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Ingatkan Netralitas pada Pemilu 2024 Saat Pimpin Serah Terima Jabatan PJU Polres Morowali Utara

    Redaksi
    Senin, 04 Desember 2023, 17:02 WIB Last Updated 2023-12-04T10:02:08Z
    -
    -



    Morowali | BNRI NEWS 


    Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto, S.I.K., M.H memimpin upacara serah terima jabatan lima pejabat utama Polres Morowali Utara di halaman Apel Polres Morowali Utara. Senin (4/12/2023).

    Kelima Pejabat Utama Polres Morowali Utara yaitu :
    1.Kompol Alfian Joan Komaling, S.H., M.Pd. Wakapolres Morowali Utara Polda Sulteng diangkat dalam jabatan baru Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditsamapta Polda Sulteng, dan jabatan Wakapolres Morowali Utara kini dibajat oleh Kompol Siswanto, S.H., M.M mantan Kasubbagprasinstal Bagfaskon Rolog Polda Sulteng
    2.Kompol | Nyoman Raka Arya Wiyasa, S.H. Kabagops Polres Morowali Utara Polda Sulteng diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kabag SDM Polresta Palu Polda Sulteng, dan digantikan oleh Akp Muhammad Hasbi Sy Labudu mantan Danki Dalmas 1 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Sulteng.
    3.Iptu Nur Altin, S.H. Kasatresnarkoba Polres Morowali Utara Polda Sulteng diangkat dalam jabatan barunya sabagai Kapolsek Mori Atas Polres Morowali Utara Polda Sulteng digantikan oleh Akp Supriadi, S.H Mantan Pamin 3 Subbidpaminal Bidpropam Polda Sulteng.
    4.Iptu Ruben Hehi, S.H. ps. Kapolsek Mori Atas Polres Morowali Utara Polda Sulteng  yang digantikan oleh Iptu Nur Althin. S.H kini diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubbagdalpers Bag Sdm Morowali Utara Polda Sulteng dan
    5.Ipda Suryanto Lawasa, S.H. mantan Kanitreskim Bungku Selatan Polres Morowali Polda Sulteng diangkat dalam jabatan barunya  PS. Kasipropam Polres Morowali Utara Polda Sulteng.

    Dalam amanatnya, Kapolres Morowali Utara mengungkapkan “Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan jenjang Karir personel serta penyegaran kepada personel”.ungkapnya

    “Dengan dilaksanakannya serah terima jabatan ini, saya selaku Kapolres Morowali Utara mengharapkan adanya peningkatan dalam pelaksanaan tugas Polri sebagai pemelihara kamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum,” ungkapnya.


    “Tidak lupa saya selaku Kapolres Morowali Utara mengucapkan terima kasih kepada pajabat lama atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama bertugas di Polres Morowali Utara”ucapnya.

    Dan kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Morowali Utara. “Saya harap saudara segera beradaptasi dengan lingkungan serta karakteristik wilayah hukum Polres Morowali Utara.” Harapnya.

    “Dan dengan berbagai pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah saudara miliki, tentunya akan banyak membantu dan memperlancar pelaksanaan tugas Kepolisian utamanya dalam menghadapi pengamanan Pemilu 2024 yang sekarang telah masuk dalam tahap kampanye serta pengamanan Perayaan Natal 2023 dan Tahun baru 2024 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan,” ungkap Kapolres.

    Jaga Netralitas Polri yang telah diamanatkan Undang – Undang Kepolisian nomor 2 tahun 2002 pasal 18 (1), laksanakan tugas Kepolisian dengan professional dan proporsional, dan hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri serta kepercayaan masyarakat terhadap  Polri“ tegasnya.


    (Abd. Rasyid) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini