• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Senkom Mitra Polri Hadiri Upacara HUT Korps Brimob ke 78 Sebagai Rasa Bangga Atas Peran Aktif Selama Ini

    Redaksi
    Jumat, 17 November 2023, 06:40 WIB Last Updated 2023-11-16T23:40:45Z
    -
    -



    Manokwari | BNRI NEWS


     Bertempat di Lapangan Mako Satbrimob Polda Papua bersama anggota Brimob, Polresta Manokwari Basarnas, Senkom Mitra Polri dan Satuan Pramuka Saka Bhayangkara mengikuti upacara HUT Korps Brimob ke 78 tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Irjen. Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, SH, MA Kapolda Papua Barat dengan thema "Negara Aman Menuju Indonesia Maju"  Kamis, (16/11/2023)

    Senkom Mitra Polri Papua Barat menurunkan 1 SSK yang dipimpin oleh Eko Sampurno sesuai undangan nomer  B/158/XI/SIP 1.1/2023/Satbrimob tanggal 8 November 2023 perihal permohonan personel upacara, dan sebelum upacara sudah mengikuti gladi resik dan latihan-latihan yel-yel sebanyak dua hari demi kesuksesan pelaksanaan upacara.

    Irjen. Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, SH, MA dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada korps Brimob Polri atas dedikasinya dan loyalitasnya yang telah diberikan selama ini karena tentunya masyarakat bangsa dan negara menjadi sangat bangga.


    Senada dengan hal tersebut  H. Ilham Rusdi Ketua Senkom Mitra Polri Papua Barat yang hadir bersama pimpinan lainnya diantaranya Basarnas dan FKPPI Papua Barat di tribune mengucapkan rasa bangga dan terima kasih atas peran aktif Brimob dalam menunjang keamanan bangsa dan negara selama ini, terutama didaerah-daerah konflik.

    Upacara diakhiri dengan simulasi dan atraksi anggota Brimob Papua Barat, seperti lompat dalam lingkaran api dan atraksi penyelamatan terhadap serangan teroris.


    (Limin/H.Joko)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini