• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    LDII Kabupaten Mimika Rutin Laksanakan Senam Barokah

    Redaksi
    Selasa, 28 November 2023, 07:11 WIB Last Updated 2023-11-28T00:11:16Z
    -
    -



    TIMIKA | BNRI NEWS


    Bidang Pemuda dan Olahraga LDII   menyelenggarakan kegiatan Senam Barokah  bertempat dihalaman Masjid Miftahul Huda, Jalan Hasanudin Gang Ketapang No.09, Kota Timika Papua, pada Minggu (26/11/2023).

    Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus LDII, Pengurus DKM dan  pengurus FORSGI mimika serta peserta senam barokah lainnya. 

    Senam Barokah adalah salah satu senam yang diciptakan dan dikembangkan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia.
     Senam ini menitikberatkan pada gerakan persendian dan peregangan otot yang mendalam. Bila dilakukan secara rutin akan mencegah berbagai macam penyakit. Kata Instruktur Senam Barokah

    Sementara itu Taufik  Purwanta dalam  sambutannya mengatakan bahwa kesehatan merupakan salah satu unsur terpenting bagi manusia agar lebih produktif.

    "Warga LDII mimika rutin melaksanakan senam barokah bekerjasama bidang pemuda dan olahraga LDII, kegiatan bertujuan untuk  memperkuat tulang dan otot. Karena segala aktivitas manusia itu melibatkan tulang dan otot, Tulang berfungsi sebagai penyokong dari tubuh. Sedangkan, otot berperan sebagai jaringan pengikat untuk kelenturan tulang. Keduanya merupakan komponen penting bagi seseorang untuk dapat bergerak dan beraktivitas oleh karna itu  olahraga Senam Barokah terbukti bermanfaat untuk menjaga kebugaran, kelenturan otot," tutur Taufik.


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini