• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danrem 141/Toddopuli Kunjungan kerja di Kodim 1414/Tator

    Redaksi
    Rabu, 08 November 2023, 15:10 WIB Last Updated 2023-11-08T08:10:37Z
    -
    -




    Rantepao | BNRI NEWS


    Akan selesai nya jabatan Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han dan di awal Tugas Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M berkunjung ke Makodim 1414/Tator, Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.
    Selasa, (07/11/2023) 

    Kedatangan Danrem disambut Komandan Kodim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han, dengan pemasangan Passapu Topi khas Toraja, pemasangan parang Toraja, dan disambut Tarian Pagellu. 

    Ini merupakan Kunjungan Kerja Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M, di awal jabatan baru nya, dalam sambutannya Danrem 141/Tp menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas sambutan di Kodim 1414/Tator oleh Dandim dan Forkopimda Kabupaten Toraja Utara. 

    Danrem 141/Tp, Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. Berkenan meninjau langsung kesiapan Kodim 1414/Tator dan kehidupan prajurit dan keluarga secara langsung.

    Brigjen TNI Sugeng sangat kebapakan sampai memberikan pengarahan Kepada personil yang memiliki anak untuk dilatih dari awal dipersiapkan untuk mendaftar menjadi prajurit TNI agar bisa menjadi generasi penerus dan dapat membanggakan kedua orang tua. 

    Tak hanya itu Danrem 141/Tp menyampaikan Kepada personil militer beserta persit untuk meningkatkan dalam mendidik anak dengan baik, dalam hal mendidik karakter dan pertumbuhan anak. 


    Tidak luput dari pengarahan Bapak Danrem juga menyampaikan tentang Pemilu yang akan datang dan menghimbau kepada prajurit jangan ada yang berpihak, untuk itu mari melaksanakan pengamanan bersama aparat terkait dalam pelaksanaan pemilu agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib, Tutup Danrem 141/Tp. 

    Selesai melaksanakan sambutan Danrem 141/Tp juga melaksanakan peninjauan bangunan gedung yang ada di lingkungan Kodim 1414/Tator.


     (MOS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini