• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Persinas ASAD Surakarta Melaksanakan Kejurkot Ke II di Ikuti Lebih Dari 100 Pesilat

    Redaksi
    Selasa, 24 Oktober 2023, 08:58 WIB Last Updated 2023-10-24T01:58:24Z
    -
    -






    Surakarta | BNRI NEWS


    Persinas ASAD (Perguruan Pencak Silat Nasional) Kota Surakarta kembali menyelenggarakan Kejuaraan Kota (Kejurkot) yang Ke II. Acara berlangsung di GOR Juventus Arena Banyuanyar pada Minggu (22/10/2023).

    Kejurkot II Persinas ASAD ini merupakan ajang yang ditunggu-tunggu bagi pesilat di tingkat Pengcam di Kota Surakarta. Lebih dari 100 pesilat dari Usia Dini, Pra-Remaja, Remaja dan Dewasa di tiap-tiap pengcam mengikuti kejuaraan tersebut. Acara dibuka oleh Ketua IPSI Kota Surakarta yang diwakilkan Wakil Ketua IPSI Kota Surakarta Moch. Burhan Hilal.


    RM Suharno, S.Kar, Ketua Pengkot Persinas ASAD Kota Surakarta, menyatakan, Kejurkot ini adalah wujud dari semangat persatuan dan komitmen kami untuk bibit-bibit Atlet pencak silat di kota ini, Selain itu, kami juga memperkenalkan nilai-nilai karakter luhur kepada para pesilat muda, menjadikannya generasi yang memiliki karakter luhur.



    "Selain mempromosikan warisan budaya Indonesia melalui seni bela diri tradisional, Persinas ASAD juga menjunjung tinggi integritas dalam olahraga. Keberhasilan Kejurkot II ini menjadi bukti konkret bahwa olahraga dan moralitas dapat selaras, dan diharapkan akan mengilhami generasi muda untuk menjadikan pencak silat sebagai wadah pengembangan karakter yang positif dalam dunia olahraga," jelasnya.


    Pertandingan di Kejurkot II ini berlangsung sangat kompetitif, dengan pesilat memamerkan keterampilan dan teknik yang luar biasa. Atmosfer di GOR Juventus Arena Banyuanyar terasa membara dengan dukungan dari keluarga, teman, dan penggemar yang hadir untuk memberikan semangat kepada peserta. 


    (Ghoni/H.Joko)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini