• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PSI Gelar Konsolidasi Caleg se-Dapil SMS (Sumedang Majalengka Subang)

    Redaksi
    Sabtu, 16 September 2023, 15:25 WIB Last Updated 2023-09-16T08:25:10Z
    -
    -



    Sumedang | BNRI NEWS


    Para Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) se-dapil Sumedang Majalengka Subang gelar Kopdar Konsolidasi Caleg, untuk DPR-RI Dapil Jabar IX, DPRD Provinsi Dapil Jabar XI, dan DPRD Kabupaten se Kabupaten Sumedang Majalengka dan Subang. Acara tepatnya di gelar pada Kamis 24 September 2023 di Hotel Kencana Jaya Jalan Pangeran Kornel Nomor 216, Sumedang. Acara ini dikomandoi Firman Firdaus, sebagai ketua panitia acara yang juga Ketua DPD PSI Kabupaten Sumedang.

    Acara berlangsung hidmat dan padat dengan arahan penting. Dr. H. Badaruddin Andi Picunang, ST., MM., M.AP.,MT yang lebih akrab disapa Kang Badaruddin, Ketua Dewan Pertimbangan Nasional Partai Solidaritas Indonesia, yang juga Caleg DPR-RI Dapil Jabar II, dihubungi melalui seluler mengatakan 
    "kurang lebih 150 hari kedepan pemilu dilaksanakan dan PSI berharap menjadi partai yang lolos ke senayan untuk itu tiada hari tanpa Konsolidasi, dan seperti yang kami lakukan hari ini kami lakukan kordinasi dan konsolidasi Caleg DPR-RI, untuk Provinsi dan Kabupaten di dapil Sumedang Majalengka Subang ini dalam mensosialisasikan kebijakan kebijakan partai dalam rangka menghadapi pemilu 2024, dan juga men solid kan teman teman dibawah sesama caleg sesama pengurus dalam rangka mengemban visi dari PSI" ucapnya.

    Hadir dalam acara Andi Abelibra Samudra Badar, B.A. (Hons), yang lebih akrab disapa Abel, Ia adalah salahsatu Caleg DPR-RI Dapil Jabar IX. Dalam doorstop wawancara Abel mengatakan "saya senang bisa hadir pada acara Konsolidasi Caleg hari ini, disini saya bisa bertemu dan berkenalan dengan caleg caleg dari semua tingkatan baik caleg Kabupaten, Provinsi, jadi kita bisa sinergi atau engagement satukan visi misi untuk memenangkan PSI pada konstentasi pemilu 2024 ini," ucapnya. Abel menambahkan "kebetulan saya faham management bisnis saya melihat masih banyak potensi dari hasil pertanian, perikanan, peternakan, atau kolam ikan air tawar dan UMKM yang masih bisa dikembangkan kedepannya, Oya saya juga senang bisa mengenal budaya Sunda lebih dalam," tambahannya seraya menutup pembicaraan.

    Partai Solidaritas Indonesia pasca lolos verifikasi dan ditetapkan sebagai Partai peserta pemilu 2024 dengan nomor 15, Partai dengan DNA anti korupsi dan anti intoleransi ini mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat. Tidak heran banyak masyarakat ingin mengenal lebih dekat Partai Solidaritas Indonesia, mereka berbondong bondong klik web psi.id karena disana terdapat banyak informasi penting terkait PSI. 


    (Elin/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini