• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua Umum Senkom Mitra Polri Katno Hadi, mendapat penganugerahan pangkat Pangeran dari keluarga keraton Pakoe Boewono Surakarta

    Redaksi
    Jumat, 29 September 2023, 07:29 WIB Last Updated 2023-09-29T00:29:45Z
    -
    -




    Surakarta | BNRI NEWS


    Ketua Umum Senkom Mitra Polri Katno Hadi, mendapat penganugerahan pangkat Pangeran dari keluarga keraton Pakoe Boewono Surakarta 

    Satu peristiwa yang boleh dikatakan sangat jarang terjadi karena tidak semua orang bisa. Yakni pengangkatan penganugerahan pangkat untuk keluarga keraton kerajaan Pakoe Boewono XIII Surakarta.

    H. Katno Hadi dianugerahi pangkat  oleh Panjenenganipun Kang Sinoehoen Kangjeng Soesoehoenan Pakoe Boewoeno Senopati ing Ngalaga Ngabdurrachman Sahidin Panatagama XIII pada Kamis, (28/8/2023) bertepatan hari maulid junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. di Istana Kasepuhan.

    Dengan penganugerahan pangkat tersebut, maka nama lengkap Katno Hadi, menjadi Kanjeng Pangeran Dr.H.Katno Hadi Mangunagoro SE., MM.


    “Ini sebuah anugerah dari Alloh SWT. Alloh maha kuasa atas segalanya, termasuk untuk mengangkat derajat seseorang, sangatlah mudahnya, sehingga seharusnya untuk disyukuri. Dan saya sangat bersyukur serta berterima kasih kepada Panjenenganipun Sinoehoen Kangjeng Soesoehoenan Pakoe Boewoeno Senopati ing Ngalaga Ngabdurrachman Sahidin Panatagama XIII, yang berkenan menganugerahkan pangkat Kanjeng Pangeran kepada saya, syukur tak terhingga,”ucap Kanjeng Pangeran Dr. H.Katno Hadi, SE., MM usai menerima plakat sertifikat di Kraton Kasepuhan Pakoe Boewono XIII, Kamis, (28/9/2023)

    Turut merasakan kebanggaan dan ikut berbahagia pun mengalir berdatangan dari keluarga dan sanak saudara serta family juga para handaitolan dan rekan bisnis. Tak terkecuali keluarga besar Senkom Mitra Polri, ormas yang dipimpinnya. 

    ( H Joko S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini