• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Begini Cara Kasat Lantas Polres Tana Toraja Maknai HUT Lantas Ke -68

    Redaksi
    Jumat, 22 September 2023, 07:10 WIB Last Updated 2023-09-22T00:10:42Z
    -
    -






    TANA TORAJA | BNRI NEWS


    Berbagai cara yang dilakukan Pihak Kepolisian khususnya jajaran satuan lalu lintas dalam menyambut HUT lalu lintas ke - 68 tahun 2023, mulai dari bakti sosial, bakti religi dan edukasi tertib berlalu lintas kepada pengendara.

    Untuk jajaran Satuan lalu lintas Polres Tana Toraja sendiri, memaknai melalui kegiatan anjang sana, dengan mengunjungi para purnawirawan Polri yang sedang sakit, dengan berbagi sembako dan biaya pengobatan.

    Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, melalui Kasat Lantas IPTU Muh. Awaludin Kadir mengungkapkan bahwa kegiatan yang digelar sebagai bentuk penghargaan kepada para senior polri sekaligus berbagi untuk mengurangi beban yang dialami.

    "Dalam rangka menyambut HUT lalu lintas ke - 68 tahun 2023 ini, Kami dari satuan lalu lintas Polres Tana Toraja menggelar kegiatan anjang sana dengan mengunjungi para senior kami pensiunan Polri yang sedang sakit" Kata Kasat Lantas.


    Lanjut kata Perwira pertama berpangkat dua balok dipundak "selain memberikan semangat doa untuk segera pulih kami juga berbagi sembako dan biaya pengobatan guna meringankan beban mereka" Tutup Muh. Awaludin

    Adapun pensiunan Polri yang dikunjungi yaitu purnawirawan IPTU Johanes Upa Batukada, di Kelurahan Sandabili Kecamatan Makale Selatan dan Purnawirawan LETTU Pokon lolo payung di Jalan Bhayangkara Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja. 


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini