• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Calon DPD RI Jabar 2024 Mulyadi Elhan Zakaria adalah Pelantun Lagu Petani

    Redaksi
    Senin, 21 Agustus 2023, 14:02 WIB Last Updated 2023-08-21T07:02:05Z
    -
    -


    Jakarta | BNRI NEWS 


    KPU Jawa Barat rilis DCS (Daftar Calon Sementara) nama nama bakal calon DPD Jawa Barat untuk Pemilu 2024, salahsatunya Mulyadi Elhan Zakaria. Mulyadi Elhan Zakaria, pria kelahiran Ciamis tahun 1984 ini memiliki hubungan erat dengan trah tumerah Panjalu kabuyutan Gunung Sawal.

    Elhan Zakaria panggilan akrabnya, pernah menjadi ex Agen Collateral Nusantara Holding Limited sejak tahun 2011 silam. Beberapa pembiayaan Mega Project di Indonesia pernah menjadi bagian darinya. Nusantara Holding Consortium Ventura Limited adalah Finansial Eingeenering dan Instrumen Provider, menurut informasi yang dihimpun redaktur saat ini Nusantara Holding sendiri baru akan menapaki RUPS LUB. (Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa) yang direncanakan akhir tahun 2023, berhubung Presiden Direktur meninggal beberapa tahun lalu, diisukan Elhan Zakaria akan diangkat menjadi Presiden Direktur.

    Ia mendirikan sebuah Organisasi PETANI (Penyangga Tatanan Negara Indonesia), Elhan mengantongi SK Menkumham RI AHU-0011296.AH.01.07.TAHUN2021, beserta beberapa pendiri. Soal Ideologi Elhan Zakaria menetapkan sistem P4 Ekonomi Konsep dalam Ormas PETANI,  Ekonomi Kerakyatan Berazaskan Pancasilaism, Public Private Partnership for People. P4 Ekonomi Konsep pernah menjadi kebijakan era Orba, namun dianulir karena dianggap menganggu pasar global.

    Tidak hanya itu, PT. TANI atau Terasalemba Agro Niaga Integrasi didirikan beberapa temannya, Perseroan  yang menjadi agregator dan sudah memiliki Investor Internasional yang siap mengembangkan usaha pertanian rakyat.

    Pasca pandemic Covid-19 Elhan menyalurkan passionsnya dengan mendirikan PT. Pemimpin Masa Depan, sebuah portal media yang menuju TV Digital (IPTV). Elhan terlatih jauh jauh hari dimana dirinya mengawali karir muli dari editor, gulung kabel, penata lampu, cameraman, sampai menjadi program director pada Production House milik keluarga.

    Yang unik perlu diketahui adalah, Elhan Zakaria bukan seorang penyanyi, namun ia berhasil membawakan sebuah lagu berjudul Petani yang diciptakan Johnny Sahilatua (adik alm. Franky Sahilatua-red). Lagu Petani banyak diminati di tiktok, dimana netizen beraktivitas bertani atau hal hal yang berkaitan dengan tani, menggunakan lagu petani sebagai backsound. Jumlah pengguna bertambah terus sampai hari ini 7566 acount, dan termasuk lagu populer. Sampai hari ini, Elhan memiliki 3 lagu yang diciptakan Johnny Sahilatua, yang pertama adalah Petani, Muncul Terbalik, dan Cintai Aku.

    Sebagai Social Entrepreneur yang cerdas berkarakter, Elhan termasuk Influencer yang berani, jejak digital bersama Saber Pungli dan Mafia Tanah BeJo (Benteng Jokowi), Elhan terlibat  mengungkap kasus kasus besar ke permukaan.
    Dalam pencalonan DPD di Dapil Jawa Barat ini, elhan memiliki gaya nyentrik dan unik serta memiliki kemampuan mirrorring yang optimal. Sehingga Mulyadi Elhan Zakaria menjadi sangat penting untuk dipertimbangkan dan mendapat dukungan optimal yang real. - 

    (Elin/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini