• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sosialisasi Peningkatan Peran Usaha Koperasi Wirausaha Kecamatan

    Redaksi
    Selasa, 25 Juli 2023, 09:21 WIB Last Updated 2023-07-25T02:21:14Z
    -
    -



    Jakarta | BNRI NEWS 


    Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah atau PPKUKM Provinsi DKI Jakarta menggelar Sosialisasi peran serta Koperasi Wirausaha Kecamatan (KWK) dalam mendukung pemberdayaan dan pengembangan usaha anggota Jakarta Entrepreneur 
    di Ruang Serbaguna Jl Perintis  Kemerdekaan, 
    BGRI No.3 Kelapagading, Jakarta Utara. Senin (24/7/2023) 

    Dalam Sosialisasi tersebut Hadir M. Fajar Sauri, selaku Kepala Bidang Koperasi Dinas PPKUKM. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat sekaligus memberikan pemahaman bagi para penggerak koperasi yang mengikuti sosialisasi tersebut.

    Berdasarkan data Koperasi ODS Per 31 Maret 2023 Bahwa Koperasi di Provinsi DKI Jakarta terdapat 10.363 yang terdiri Koperasi Aktif  5.058 dan Koperasi Pasif  5.305. 


    Murtadlo, A.Md. biasa di panggil Ando Selaku Ketua KWK Tanah  Abang 
    Menyampaikan "terimakasih kepada 
    Dinas PPKUM Provinsi DKI Jakart, Sudin PPKUM Jakarta Pusat dan Kasatpel PPKUM Kecamatan Tanah Abang dan para pendamping koperasi yang selalu monitoring dan memberdayakan Koperasi, sehingga anggota Koperasi Kecamatan Tanah Abang dapat Mengikuti pelatihan, Perijinan, Bazar dan e-order dari Dinas PPKUM sehingga menambah semangat. Terutama anggota Jakpreneur dan para UMKM yang bergabung dengan Koperasi dan juga saya selaku ketua Kwk Tanah Abang  berharap dari Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) lain anggota binannya bisa bergabung dengan Koperasi sehingga mempercepat tumbuh majunya Koperasi".


    (Elin H/Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini