• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Tana Toraja Pimpin Apel Gelar Operasi Patuh Pallawa 2023

    Redaksi
    Selasa, 11 Juli 2023, 17:59 WIB Last Updated 2023-07-11T10:59:33Z
    -
    -





    TANA TORAJA | BNRI NEWS

    Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Pallawa 2023 di halaman Mapolres Tana Toraja, di ikuti oleh pejabat teras Polres beserta anggota, Personil Kodim 1414/Tator, Personil Dishub, dan Personil Satpol Pamong Poraja, Senin (10/7/2023)

    Operasi patuh Pallawa 2023 digelar dalam rangka menurunkan angka pelanggaran kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

    Kapolres Tana Toraja pada amanatnya membacakan 7 Sasaran operasi Patuh Pallawa 2023 yaitu :

    1. Pengemudi Atau Pengendara Menggunakan Ponsel Saat Berkendara
    2. Pengemudi Atau Pengendara Ranmor Yang Masih Dibawah Umur
    3. Pengendara Sepeda Motor Berboncengan Lebih Dari 1 Orang
    4. Pengendara Sepeda Motor yang tidak Menggunakan Helm SNI dan Boncengannya, Pengemudi bersama penumpang mobil yang Tidak Mengunakan Safety Bel
    5. Pengemudi atau Pengendara Ranmor Dalam Pengaruh atau Mengkomsumsi Alkohol
    6. Pengemudi atau Pengendara Melawan Arus
    7. Pengemudi atau Pengendara Melebihi Batas Kecepatan dan Larangan Penggunaan Knalpot Bising.

    "Berdasarkan kearifan lokal dan beberapa keluhan masyarakat pada program jumat curhat sehingga dari 7 sasaran prioritas Operasi Patuh Lipu 2023 untuk di wilayah Kabupaten Tana Toraja kami tambahkan Sasaran operasi yaitu larangan menggunakan Knalpot Bising" Ungkap Kapolres Tana Toraja.

    Lebih lanjut Kapolres ingatkan kepada personil yang akan melaksanakan tugas operasi patuh Pallawa 2023, untuk mengedepankan sisi humanis, dan jika menemukan pelanggar agar sedapat mungkin dijelaskan kepada pelanggar untuk dipahami guna mencegah terjadinya perdebatan.

    Operasi Patuh Pallawa 2023 serentak di laksanakan di seluruh jajaran kepolisian Indonesia terhitung mulai Tanggal 10 Juli hingga 23 Juli tahun 2023, cek kelengkapan diri dan kendaraan anda sebelum bepergian agar aman dan selamat sampai tujuan. 


    (MOS 08)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini