• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gegap Gempita Benteng Balada Prabowo 08 Dideklarasikan di Banten

    Redaksi
    Sabtu, 22 Juli 2023, 16:33 WIB Last Updated 2023-07-22T09:33:05Z
    -
    -




    Banten | BNRI NEWS 

    Loyalis Prabowo Subianto yang menamakan dirinya Benteng Balada Prabowo 08 sah dideklarasikan tepat Sabtu (22/7-2023)Pukul 14.30 WIB, di Kota Serang, Provinsi Banten.

    Deklarasi dikomandoi Ketua Umum Firzan Balada, jajaran pengurus pusat BBP 08, didampingi oleh tokoh masyarakat setempat dan perwakilan pengurus wilayah maupun Kabupaten Kota. Deklarasi juga dihadiri oleh tamu undangan, serta perwakilan organisasi masyarakat.

    Dalam sekapur sirih Firzan Balada sebagai ketua umum menyampaikan “seperti yang sudah kita deklarasikan dan tertuang dalam pernyataan, kami mendukung Bapak Prabowo Subianto Presiden RI 2024-2029, saya berharap ini menjadi wadah untuk kita semua bisa bernaung” ucapnya. Firzan menambahkan “di Benteng Balada Prabowo 08 atau yang disingkat BBP08 kita bisa sinergi dengan para caleg Loyalis Prabowo juga, sebagai badan pemenangan ya, intinya kita satu niat, satu tujuan, untuk dudukan Pak Prabowo di Kursi Presiden”, pungkasnya.

    Dihubungi melalui selular Ziolla Balada salahsatu pendiri BBP 08 mengatakan “sampai hari ini di 38 provinsi sudah ada kordinator kami, dan baru 10 provinsi yang sudah penetrasi sampai Kabupaten Kota nya, wilayah lain on going” ucapnya.

    Selain dari FKPPI, hadir juga dalam deklarasi Hasannudin, perwakilan dari BRPN atau Barisan Relawan Prabowo Nusantara, yang juga mengucapakan selamat atas dideklarasikannya Benteng Balada Prabowo 08 di Banten. -


    (Elin/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini