• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peletakan Batu Pertama (Ground Breaking) Pasar Kwitang Dalam, Oleh PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

    Redaksi
    Jumat, 09 Juni 2023, 08:21 WIB Last Updated 2023-06-09T01:21:22Z
    -
    -



    Jakarta | BNRI NEWS
     
    Revitalisasi Pasar Kwitang Dalam di Jalan Kramat Kwitang 1 Nomor 1, RT 009/RW 09, Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2023)
    Pasar Kwitang Dalam yang merupakan Pasar tradisional akan segera di Revitalisasi dibangun menjadi dua lantai yang terdiri dari 156 tempat usaha dan 63 Los dengan Luas lahan 1.190 meter persegi (m2) dengan fasilitas lengkap antara lain tempat parkir, tempat ibadah kantor Pasar, toilet dan akses khusus disabilitas. 
    Proses Revitalisasi Pasar Kwitang  Dalam di targetkan selesai pada akhir Desember 2023.

    Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebutkan anggaran pembangunan Pasar Kwitang Dalam ini mencapai Rp15 miliar.
    Anggaran tersebut berasal dari Penyertaan Modal Daerah (PMD) yang digelontorkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI untuk PD Pasar Jaya.

    Heru menjelaskan, total ada empat pasar yang direvitalisasi pada 2023, yakni Pasar Kombangan di Jakarta Pusat, Pasar Kramat Jaya di Jakarta Utara, Pasar Baru Metrokin di Jakarta Pusat dan Pasar Blok A.


    Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma berharap revitalisasi di Pasar Kwitang Dalam ini dapat mempermudah sekaligus menciptakan kenyamanan bagi para pengunjung.
    "Kita minta untuk menjaga kebersihannya, kemudian sama-sama ikut merawat memelihara, karena memang di sini (untuk) mencari nafkah, mencari penghidupan untuk meningkatkan ekonomi," ungkapnya.
    Otomatis ruangannya harus dijaga. "Kita lestarikan supaya tetap terlihat indah," kata Dhany.

    (Elin H) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini