• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Generasi Penerus Bangsa, Wakapolres Toraja Utara Gelar Jumat Curhat Bertajuk Police Goes To School

    Redaksi
    Sabtu, 24 Juni 2023, 05:15 WIB Last Updated 2023-06-23T22:15:48Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Peduli generasi penerus bangsa, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si melalui Wakpolres Toraja Utara KOMPOL Marthen Buttu didampingi Kasat Binmas IPTU T. Sirenden serta Kapolsek Sa’dan Balusu IPTU Mathius Pabane kembali melanjutkan program Jumat Curhat Polres Toraja Utara bertajuk Police Goes To School. 

    Pada Jumat curhat (23/06/2023), kali ini SMP Negeri 2 Balusu Kab. Toraja Utara yang terletak di Kelurahan Balusu lah menjadi sasaran untuk didengarkan curhatan terkait saran, keluhan ataupun aduan kinerja Polri terkhusus Polres Toraja Utara.

    Moment Jumat Curhat yang bertajuk Police Goes To School tersebut disambut hangat oleh Kepala Sekolah, para Dewan Guru, para Staf Sekolah, para Siswa/i SMP Negeri 2 Balusu, yang saat itu juga dihadiri oleh para orang tua dari Siswa/i.

    Dalam kesempatannnya, Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Marthen Buttu mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Curhat yang pihaknya kembali laksanakan bertajuk Police Goes To School merupakan salah satu penjabaran program Quick Wins Polri Presisi yang adalah kebijakan dari Bapak Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri.

    “Hari ini Kami kembali melaksanakan kegiatan program Jumat Curhat yang merupakan agenda rutin mingguan untuk menampung aspirasi ataupun keluhan langsung dari Masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

    Ia menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan para Pelajar dan para Pendidik sebagai wujud kepedulian Kami terhadap generasi penerus bangsa.

    Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Wakapolres Toraja Utara memberikan kesempatan kepada para peserta jumat curhat yang hadir untuk menyampaikan langsung curahan hati berupa saran, keluhan ataupun aduan terkait dengan Pelayanan Kepolisian.


    “Ada beberapa masukan yang disampaikan dari beberapa Pelajar ataupun Dewan Guru yang mengikuti kegiatan Jumat Curhat dan sudah ditampung,” terangnya.
    Diakhir kegiatan, Wakapolres meminta kedepannya jika ada permasalahan sekecil apapun baik yang terjadi di dalam sekolah maupun di luar sekolah harap segera menyampaikan kepada Kami melalui Nomor WA di 08126862002 atau melalui perpesanan di Media Sosial resmi Polres Toraja Utara, Bisa juga lewat Pak Bhabin,” tutupnya.


     (Amos 08)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini