• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bayi Jenis Kelamin Laki-Laki ditemukan Dekat Tumpukan Sampah di Lokasi Kapling Kosong Dalam Kondisi Sudah Terbakar

    Redaksi
    Selasa, 06 Juni 2023, 21:43 WIB Last Updated 2023-06-06T14:43:22Z
    -
    -


    Morowali | BNRI NEWS 

    Di temukan bayi laki laki dalam kondisi sudah hangus terbakar di dekat tumpukan sampah lahan kosong, Dusun Bansala, Rt 001 RW 001 Desa Bahomatefe, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali. Selasa (06/06/2023)
     
    Bayi tersebut di temukan oleh ibu Nurhidayat (49) salah seorang warga Dusun Bansala, Rt 001, RW 001, Desa Bahomatefe, Kecamatan Bungku Timur, pada pukul 17.30 Wita di sekitar lokasi tumpukan sampah yang ada di kapling kosong samping rumahnya.
     
    Ibu Nurhidayat dalam keterangannya saat awak media mewawancarai tentang kronologi di temukannya bayi tersebut 
    Menyampaikan bahwa awalnya saya pergi membuang sampah di samping rumah tempat tumpukan sampah, karena sampah terlalu banyak berserakan sehingga saya mencoba mengorek dan mengumpulkannya, saat itulah saya tiba tiba melihat benda asing  berbentuk manusia, maka saya langsung memanggil anak saya Rikayanti (25) untuk meyakinkan apa yang saya lihat. 




    Rikayanti saat di panggil ibunya langsung bersama sama ke TKP untuk melihat dan meyakinkan apa yang telah dilihat oleh ibunya, maka saat itu mereka langsung berteriak histeris sehingga berdatanganlah warga yang tinggal di sekitarnya .

    TKP di tutup (Police Line) oleh Brigadir Karim Bhabinkamtibmas Polsek Bungku Timur, turut hadir di TKP Personil Brimob Bataliyon C Pelopor Kabupaten Morowali, pukul 18.55 Wita Kasat Reskrim Polres Morowali AKP GUSTI SUARTA, Kanit Reskrim Bripka Mularto dan Tim tiba di TKP dan Mengevakuasi mayat tersebut selanjutnya di bawa ke RSUD Morowali guna dilakukan Visum sebagai bahan penyelidikan lebih lanjut.

    Sampai saat ini belum di ketahui  Motif kejadian, dan identitas pelaku masih dalam tahap penyelidikan.



    (Abd.Rasyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini