• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Petugas Gabungan Polri, Dishub dan Senkom Mitra Polri Gerak Cepat Evakuasi Truk Kontainer Yang Mogok di Jalan Raya Karangploso Kabupaten Malang

    Redaksi
    Senin, 01 Mei 2023, 09:52 WIB Last Updated 2023-05-01T02:52:37Z
    -
    -



    Malang | BNRI NEWS 


    Sekitar pukul 10.00 WIB petugas Yang sedang Piket di Pos pelayanan mudik lebaran 2023 Karanglo Singosari mendapatkan laporan warga ada truk pengangkut kontainer itu mogok di Jalan Raya Karangploso tepatnya di Simpang Tiga Masjid Kembar Kepuharjo, Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang.
    Minggu (30/04/2023) 

    Truk yang dikemudikan Kukuh Widono (36) warga Mojowarno, Jombang, itu menghalangi badan jalan, akibatnya arus lalu lintas sempat tersendat di sepanjang jalan yang mengarah ke timur menuju pintu masuk Tol Singosari.

    Petugas gabungan Polri Dishub dan Senkom Mitra Polri segera mendatangi lokasi  melakukan pengaturan lalu lintas. dan mengevakuasi kendaraan untuk mengurai kemacetan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan.


    "Sekitar satu jam proses evakuasi di lakukan Alhamdulillah Truk Kontainer tersebut dapat di pindahkan dari depan kampus ITN  dengan menggunakan Mobil Derek Dishub Provinsi yang di Komandani P Rusdi Selaku Petugas Pos Pelayanan Mudik Lebaran Karanglo" ungkap Lukman Ketua Senkom Kabupaten Malang yang kebetulan berada di lokasi kejadian. (Phmal Malang)


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini