• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kombes Pol Darma Lelepadang Bantu Penjembutan Dua Korban Pembunuhan OTK di Yahukimo Papua ke Toraja

    Redaksi
    Rabu, 03 Mei 2023, 16:55 WIB Last Updated 2023-05-03T09:55:19Z
    -
    -



    MAKASSAR | Bnri NEWS


    Kasus pembunuhan tragis kembali dialami dua (2) masyarakat Toraja beberapa waktu lalu di Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua. 

    Dua korban pembunuhan Orang Tak Dilenal (OTK) itu bernama Yonatan Arruan (45) dan Aris Obet (58). 

    Mendengar kabar tersebut akan dipulangkan ke kampung halaman, salah satu tokoh masyarakat Toraja Kombes Pol Darma Lelepadang yang kini menjabat sebagai Kabid Hukum Polda Sulsel langsung tergerak membantu memjemput kepulangan kedua jenazah saat tiba di Makassar, Selasa (2/5/2023). 

    Sebab kata dia, itu merupakan tugas anggota Polri sebagai pelindung pengayom serta pelayan masyarakat, apalagi selaku warga masyarakat sang Torayan. 

    "Demi kaul kami dalam sumpah setia kepada Bangsa Negara dan Kemanusiaan saya hadir membantu menjemput 2 jenasah saudara kita korban pembunuhan di yakuhimo Papua di Cargo Bandara Sultan Hasanuddin", terang Darma kepada REPLIKNEWS. 

    Selaku masyarakat Toraja, Darma berharap, kasus tersebut dapat diusut tuntas pihak Kepolisian sehingga tidak terulang kembali demi kenyamanan masyarakat. 

    "Selaku keluarga besar santorayan saya berharap kiranya teman-teman sejawat saya di Polda Papua berkenan mengusut tuntas para pelaku pembantaian yang biadab ini", terangnya.


    "Semoga keamanan kenyamanan tata tentram kertaraharja benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh warga anak Bangsa ketika mencari nafkah mengail rezeki di tanah Papua", harapnya. 

    Ia Mendoakan agar istri dan anak kedua Alm dan keluarga besar diberi kekuatan ketabahan menghadapi peristiwa ini. 


    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini