• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua IWO Sulsel Serta Rekan Jurnalis Lainnya, Silaturahmi Bersama Panglima Kodam XlV Hasanuddin

    Redaksi
    Jumat, 05 Mei 2023, 17:25 WIB Last Updated 2023-05-05T10:25:34Z
    -
    -

      
      
    MAKASSAR | BNRI NEWS


    Masih dalam suasana lebaran, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Iman Santoso menggelar silaturahmi bersama beberapa organisasi pers dan rekan jurnalis yang di laksanakan di Red Corner Cafe, Jalan Yusuf Daeng Ngawin, Kota Makassar. Kamis (4/5/23) sore.

    Selain Pangdam turut hadir para para pejabat Kodam XlV Hasanuddin, Dandim 1408/BS Makassar, Ketua PW IWO Sulsel, Zulkifli Thahir, Ketua PWI Sulsel,  pimpinan redaksi, dan sejumlah awak media baik elektronik, cetak dan online.

    Dalam sambutannya, Pangdam XlV Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso menyebut, peran media tidak bisa disepelekan, sinergitas antara media dan TNI sangatlah penting dalam rangka menjaga sebuah Negara. 

    “Media memiliki peran penting dalam suatu negara karena tanpa media kita tidak bisa apa-apa,” ungkap Mayjend TNI Totok Iman Santoso.

    Menurutnya Jenderal Bintang Dua ini, TNI dan media harus solid mengingat media adalah saudara TNI. Untuk di Sulawesi Selatan sendiri, hubungan antara TNI dan media disebut terjalin dengan sangat baik.

    "Hubungan rekan media di Sulsel dengan Panglima itu sangat baik. Kami berharap hubungan yang sangat bagus itu kita kembangkan terus kedepannya", tambah Totok.

    Media adalah saudara kita, media adalah guru kita, kalau tidak ada media, pusing kita, pungkas Pangdam XIV Hasanuddin.

    Sementara ditempat yang sama Ketua PW IWO (Ikatan Wartawan Online) Sulsel Zulkifli Thahir memberikan apresiasi atas inisiatif Kodam XIV Hasanuddin menggelar silaturahim tersebut.

    "Kami pewarta online memberikan apresiasi kepada Kodam XIV Hasanuddin yang menggelar silaturahim ini dan bukan kali ini saja  namun sudah berulang kali kami diundang, harapan kami agar jalinan silaturahim ini terus terjaga tetap bersinergi dan tentu lebih dikembangkan lagi kedepan", jelas Zulkifli Thahir.

    Ketua IWO Sulsel mengakui sinergitas TNI dan media sudah lama terjalin dan berharap agar keduanya saling mengingatkan antara pemberi informasi dengan penerima informasi guna menghindari hoax atau kabar bohong yang tentu berdampak sangat merugikan.


    "Apa yang dilakukan TNI khususnya Kodam XIV Hasanuddin ini bisa menjadi barometer bagi institusi lain untuk bersama kami bergandengan tangan bersinergi dan menjalin kemitraan dengan satu tujuan menjaga keutuhan NKRI sekaligus mencerdaskan bangsa melalui informasi informasi yang positif", pungkas Zulkifli Thahir yang akrab disapa Abang Chuleq ini.   


    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini