• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dengan Adanya Panti Asuhan Dhuafa Ini Tidak Ada Anak Yatim Dhuafa Di Desa Purwodadi Yang Kelaparan

    Redaksi
    Senin, 08 Mei 2023, 14:55 WIB Last Updated 2023-05-08T07:55:51Z
    -
    -





    Jambi | BNRI NEWS 

    Kesigapan anggota Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri  Kecamatan Tebing Tinggi semakin terampil. hal ini terbukti ketika Senkom tergabung dalam pengaman bersama TNI Polri Pol PP Dishub dan Ormas lainya pada Tablig Akbar dan peresmian Panti Asuhan dan Dhuafa. yayasan Al-Ikhlas Darul Mustaqin di desa Purwodadi, Minggu (07/5/2023).

    Suparno ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Tebing Tinggi menyampaikan Peristiwa anak menangis karena terpisah dari orang tua nya terjadi ketika acara sudah selesai para jamaah berduyun-duyun meninggalkan lapangan sepak bola Grafifur. 

    "Jalanan waktu itu sangat padat dipenuhi jamaah sehingga di simpang jalan yang mengarah ke jalan utama atau jalan Merdeka Barat tampak seorang anak laki laki yang menangis," katanya 

    "Melihat kejadian itu  Anak tersebut saya bawa menepi cari tempat yang tenang terus saya identifikasi nama anak tersebut dan nama orangtua  serta alamatnya. anak tersebut  mengaku bernama Daffa, nama ayah Ngadino ibu Jamaiyah yang beralamat jalan Beo Bascamp  PT. Tri Mitra Lestari. Untuk memudahkan penanganannya saya serahkan kepada panitia," penjelasan Suparno ketika di temui awak media. 

    Acara Tablig Akbar ini berjalan sukses dengan di Hadiri ribuan jemaah yang memenuhi lapangan sepak bola desa Purwodadi. semangat warga untuk bertemu dengan idolanya serta rasa haus akan nasehat dari beliau Ustadz UAS, panas teriknnya matahari yang menyengat tak di hiraukan lagi. 

    Dalam Tausiyahnya Al Ustadz: "Prof H. Abdul Somad Lc, D.E.S.A, Ph.D. berharap dengan di resmikannya Panti Asuhan dan Dhuafa yang didirikan oleh Ustadz Dodi Irawan ini tidak ada anak Yatim dan Dhuafa di desa Purwodadi ini yang kelaparan. 


    "Sedangkan untuk kedepannya warga juga ikut membantu menghidupkan dan memajukan panti ini dengan bersodakoh sebagai simpanan pahala yang bisa di ambil kelak akhirat. Kerukunan dalam rumah tangga dan kewajiban warga negara untuk menjaga keutuhan NKRI," juga di sampaikan oleh UAS.

    Hadir dalam acara tersebut  Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan SH. Ketua Senkom Kabupaten Tanjabbar H.Suwardi, Camat Tebing Tinggi, Danramil Tkl Ulu, Kapolsek Betara Tebing Tinggi Ketua MUI Tebing Tinggi dan lain-lain. (Ghoni)


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini