• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sahabat Tani Indonesia Gencarkan Sosialisasikan Pornas

    Redaksi
    Rabu, 05 April 2023, 11:19 WIB Last Updated 2023-04-05T04:19:56Z
    -
    -




    Probolinggo | BNRI NEWS


    Jawa Timur - Ibu Tani Indonesia, Sumaria Daeng Toba yang juga sekaligus Ketua Umum Sahabat Tani Indonesia - SDT sosialisasikan program di Desa Banyuanyar Tengah , Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo.
    Dalam agenda sosialisasi, Sumaria Daeng Toba didampingi Bimbang Agus Purnomo Wakil Ketua Umum Sahabat Tani Indonesia - SDT.

    Zamroni Kepala Desa Banyuanyar Tengah dan jajaran menyambut rombongan Sahabat Tani Indonesia dengan langsung buka acara diskusi dan ramah tamah dengan para petani. Agenda utama dalam pertemuan selain perkenalan juga sosialisasi Pupuk Organik Cair Nasional atau PORNAS. Sumaria Daeng Toba dan Bimbang Agus Purnomo perkenalkan pornas kepada para petani.

    Pagi hari tanggal 4 April 2023, Sahabat Tani Indonesia mulai demplot Pupuk Pornas di lahan Bawang H. Malik. Hal ini untuk menumbuhkembangkan tanaman bawang menjadi lebih optimal. Pupuk Pornas ini sangat ramah lingkungan dan harganya terjangkau oleh para petani. Pupuk yang dibuat dengan nano teknologi ini mampu menaikan unsur hara tanah. Selain itu Pornas mampu membuat masa panen lebih cepat dan buah yang tumbuh kembang maximal.


    (Elin H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini