• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengurus Senkom Kabupaten Oku Selatan Hadiri rakor Lintas sektorat Untuk Sukseskan Operasi Ketupat Tahun 2023

    Redaksi
    Kamis, 06 April 2023, 21:44 WIB Last Updated 2023-04-06T14:44:46Z
    -
    -



    Oku Selatan |  BNRI NEWS 


    Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Oku Selatan Kuswanto, Stp, Yang di wakili Sekretaris Edy Kurniadi,dan Khafid Ilham Nasrullah menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Tahun 2023 yang diadakan di Aula Sertu pol Hadinata Polres Oku Selatan, pada Selasa (6/4).

    Selain Senkom, kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Okus yang di Wakili Asisten Ahli 1, Kapolres Oku Selatan, Dandim, serta beberapa instansi Terkait seperti Satpol-PP , DISHUB,PUPR,DINKES,BASARNAS, BPBD, dan Para Camat.

    Kapolres Oku Selatan membuka langsung Rapat Lintas Sektoral Ops Ketupat Tahun 2023 di kabupaten Okus, dalam sambutannya Kapolres mengharapkan semua pihak bisa bekerja sama dalam mensukseskan Ops ketupat tahun 2023 ini.

    "Saya sangat  mengharapkan bantuan dari semua pihak untuk kesuksesan operasi ketupat tahun ini," Ujarnya.

    Setelah itu Rapat di lanjutkan dengan laporan dari Kabag Ops Polres Okus, Kompol HARDAN Hs yang sekaligus memandu jalannya kegiatan rapat ini.

    Dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini, Hardan meminta bantuan Senkom untuk ikut dalam pengamanan Ops Ketupat di beberapa Pos Pengamanan dan Pos  Pelayanan  yang ada di Kabupaten Okus.

    "Senkom Oku Selatan sudah lama membantu kami dalam Ops ketupat maupun Ops lain nya, Senkom merupakan Mitra kami yang selalu aktif dalam membantu Kegiatan di Polres Okus, semoga Ops' ketupat kali ini Senkom juga tetap aktif dan semangat dalam membantu pengamanan," Ujar Hardan.


    Selanjutnya Seketaris Senkom Mitra Polri Kabupaten Oku Selatan mengatakan, bahwa Senkom siap membantu dan mensukseskan kegiatan Ops ketupat tahun 2023.

    "Kami akan menugaskan personil untuk ikut PAM di pos Pam dan Pos Yan yang tersebar di kabupaten Okus ini," papar Edy Kurniadi.

    Semoga Ops ketupat tahun 2023 di kabupaten Okus dapat berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan PAM OPS Ketupat 2023 sendiri akan di mulai pada Tanggal 19 April 2023 hingga 2 Mei 2023.(Hfd/Edy)


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini