• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelepasan AKBP Eko Suroso, S.Ik Ke Tempat Tugas yang Baru, di Iringi Isak Tangis dan Rasa Haru yang Mendalam

    Redaksi
    Sabtu, 15 April 2023, 15:39 WIB Last Updated 2023-04-15T08:39:16Z
    -
    -
     
     



     Toraja Utara  |  BNRI NEWS


    Setelah sehari sebelumnya digelar penyambutan Kapolres Toraja Utara yang baru AKBP Zulanda, S.IK., M.Si, kini Polres Toraja Utara kembali menggelar kegiatan Tradisi Pedang Pora Pelepasan pejabat lama Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K menuju ke tempat tugas baru, Kamis ,13 April 2023,pagi.

    Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WITA tersebut, berlangsung mulai dari Pintu Lobi Gedung Utama sampai dengan Pintu Gerbang Keluar Halaman Mapolres Toraja Utara, Panga’, Kecamatan Tondon, Kabupaten Toraja Utara.

    Dalam kegiatan pelepasan tersebut AKBP Eko Suroso, S.IK didampingi Ny. Endah Eko Suroso diantar langsung oleh Pejabat Baru Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK., M.Si melewati gerbang pora oleh para perwira Polres Toraja Utara sebagai bentuk penghormatan.

    Kemudian dilanjutkan dengan jabatan tangan sebagai tanda perpisahan kepada seluruh Personel Polres Toraja Utara yang mana diawali dari Waka Polres Toraja Utara, Para PJU, para Kapolsek Jajaran, para Perwira dan Bintara Polres Toraja Utara serta para Bhayangkari Cabang Toraja Utara.
    Usai gelaran ritual tradisi pedang pora AKBP Eko Suroso, S.IK kemudian digotong dan diarak oleh personel Polres Toraja Utara sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi setinggi-tingginya.

    “Dengan rasa hormat, Saya mengucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Toraja Utara serta seluruh pihak atas segala dukungan dan kerjasamanya selama kurang lebih 1 tahun 2 bulan dalam menjalanakan tugas dan jabatan sebagai Kapolres Toraja Utara,” ungkap AKBP Eko Suroso sebelum meninggalkan Mapolres.




    “Saya secara pribadi memohon maaf apabila selama berdinas ada salah kata atau tindakan yang kurang berkenan di hati,” jelasnya.

    "Saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan Kapolres Toraja Utara yang baru AKBP Zulanda M.Si, Polres Toraja Utara akan semakin solid dan lebih baik lagi” tutupnya.


     (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini