• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Tana Toraja Komitmen Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

    Redaksi
    Selasa, 18 April 2023, 13:07 WIB Last Updated 2023-04-18T06:07:11Z
    -
    -




    Tana Toraja | BNRI NEWS


    Kepala Kepolisian Resor Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, S.H, S.IK, M.IK. mengontrol Pos Pelayanan Operasi Ketupat Makale serta ruang pelayanan Polres Tana Toraja, Selasa (18/4)

    Kegiatan ini sebagai bentuk langkah awal Kapolres dalam meningkatkan mutu Polri dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

    Selain mengontrol pos dan ruang pelayanan, AKBP Malpa juga memberikan saran dan masukan kepada personil yang bertugas pada piket pelayanan untuk menjaga kebersihan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat dan tepat sasaran.

    Diketahui bahwa ini adalah pekan awal AKBP Malpa Malacoppo menjabat sebagai Kapolres Tana Toraja dan pastinya memiliki strategi tersendiri dalam meningkatkan mutu Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


    Hal ini di ungkapkan AKBP Malpa didepan awak media pasca menggelar kegiatan lepas sambut pejabat lama dan pejabat baru Kapolres Tana Toraja di Aula Bhayangkara.

    "Baik strategi saya adalah meneruskan program kegiatan pejabat lama yang sudah baik namun saya ingin lebih dioptimalkan lagi kalau tadinya sudah baik kami akan berupaya akan lebih baik lagi" Ungkap AKBP Malpa Malacoppo.

    Komitmen Kapolres Tana Toraja dalam mengoptimalkan pelaksanaan tugas personilnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terlihat sejak dua hari terakhir, ia tidak hanya berdiam diri diruang kerjanya melainkan mengontrol seluruh ruangan serta tempat - tempat pelayanan masyarakat. 


    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini