• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Toraja Utara berbagi Kasih Kepada Warga Korban Kebakaran di Rantepao

    Redaksi
    Jumat, 21 April 2023, 21:07 WIB Last Updated 2023-04-21T14:07:53Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Jelang Hari Raya Idu Fitri 1444 H, Kepolisian Resor Toraja Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara mengunjungi warga yang menjadi korban kebakaran di Jln. S. Minggu Kel. Rantepao Kec. Rantepao, Kab. Toraja Utara, pada Kamis (20/04/2023) siang.

    Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan bantuan sosial berupa Kompor Gas beserta tabung dan Biaya Perbaikan Kios, yang mana dalam pelaksanaannya diserahkan langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Dini Zulanda.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam AKP Petrus Sandale, Kapolsek Rantepao AKP Haeruddin, Kasat Reskrim IPTU Aris Saidy, Kanit Regident Sat Lantas IPTU Yusri, serta Panit Opsnal Intelkam Polsek Rantepao IPDA Mansyur.

    Sebelumnya, peristiwa kebakaran tersebut terjadi diduga akibat hubungan pendek arus listrik pada rabu (19/04/2023) sekitar pukul 18.30 WITA, yang mana akibat kebakaran tersebut menghanguskan satu buah kios milik warga dengan kerugian ditaksir senilai 20 juta rupaih.

    Saat ditemui, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si mengungkapkan bahwa atas nama kemanusiaan, kunjungan yang Kami lakukan selain untuk melihat langsung kondisi lokasi kebakaran juga sekaligus untuk memberikan bantuan sosial kepada Korban sebagai bentuk kepedulian Polri.

    Kepada Korban kebakaran, Kapolres menyampaikan rasa turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi, dengan harapan Korban yang kiosnya hangus terbakar, agar tetap tabah dan bersabar.

    “Saya ikut prihatin atas musibah yang menimpa, tetap tabah dan bersabar karena ini musibah yang tidak Kita inginkan ini”, ucapnya, seraya berucap bantuan ini tidaklah seberapa, tetapi minimal bisa meringankan beban yang sedang dirasakan.

    Sementara itu, penerima bantuan Sdri. Farida Pasoloran alias Mama Eka mengucapkan terima kasih atas wujud kepedulian Polri terkhusus Polres Toraja Utara yang telah memberikan bantuan sosial. 


    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini