• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    TNI-Polri Membantu Pengamanan Tabligh Akbar Bersama Senkom dan Ormas Lainnya

    Redaksi
    Kamis, 23 Maret 2023, 16:11 WIB Last Updated 2023-03-23T09:12:15Z
    -
    -



    Tebing Tinggi | BNRI NEWS


    Dua puluh personel Senkom Mitra Polri Kabupaten Tanjab Barat bersama TNI-Polri, Pol PP, Banser, linmas serta perguruan pencaksilat PSHT, IKS dan Pagar Nusa bersatu padu menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pengajian akbar yang terselenggara di lapangan masjid Raudhatul Hikmah desa Suka Damai Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (21/3/2023)

    H. Suwardi Ketua Senkom Tanjab Barat menyampaikan ke awak media bahwa pada acara kali ini alhamdulillah saya oleh panitia di percaya sebagai penanggung jawab keamanan dan Senkom berada dalam ring satu dalam mengendalikan keamanan dan ketertiban dengan dukungan kawan kawan Ormas lainnya.

    Sementara Kepala Desa Suka Damai Ali munir mengucapkapkan terimakasih kepada TNI-Polri, Senkom, Banser dan Ormas-omas lain serta para pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara ini. acara ini mendadak jadi kurang maximal maka dari itu bila mana banyak kekurangan dari segi apapun kami sebagai tuan rumah mohon maaf yang sebesar-besarnya.

    Haji Kiwil yang juga artis / komedian dalam ceramahnya menyampaikan agar kita di mudahkan rezekinya supaya mengerjakan sholat tahajut , dhuha dan shodakoh. Tapi jangan lupa yang utama tertibkan ibadah wajibnya.

    Sementara Ustadz Habib Ahmad Al Habsyi Da'i Nasional berpesan agar berbuat baik kepada orang tua dan dalam bulan Ramadhan ini kita perbanyak mengaji Al Qur'an.

    Tampak hadiri dalam acara tersebut, Camat Tebing tinggi Muhammad Ardiansyah SE, Danramil Tungkal Ulu Kapt Boimin, Kapolsek Tebing tinggi di wakili Daniel Ginting, Ketua MUI Kecamatan Tebing Tinggi As'ad. (Mus/Ghoni).


    (H. Joko)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini