• Jelajahi

    Copyright © PERS BHAYANGKARA NEGARA REPUBLIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tingkatkan Kerukunan dan Kekompakkan, Senkom Kota Bekasi Gelar Fun Football

    Minggu, 05 Maret 2023, 17:50 WIB Last Updated 2023-03-05T10:50:17Z
    -
    -


    Bekasi  |  BNRI NEWS 


    Dalam meningkatkan kerukunan dan kekompakkan, Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kota Bekasi Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan fun football, Minggu (5/3/2023). 

    Kegiatan yang dipusatkan di Stadion Muda Jaya Commu]nity Center (MJCC) Kota Bekasi, dibuka resmi oleh Dewan Pembina Senkom Mitra Polri Kota Bekasi, Ir. H. Arif Wahyudi. Dalam arahannya, Pembina mengharapkan "Kegiatan Fun Football ini mampu meningkatkan kerukunan dan kekompakan didalam keluarga besar Senkom Mitra Polri".

    Pada kesempatan tersebut, hadir pula Pembina Senkom Mitra Polri Pusat H.M.Sirot,SH,S.IP. memberikan sambutan sekaligus menjadi salah satu Pemain dari Tim Pengurus Pusat Senkom. M. Sirot dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan Fun Football seperti ini baru pertama kali dilaksanakan dan perlu diteladani oleh Senkom Mitra Polri Kab/Kota lain, ungkapnya. 

    Senada juga disampaikan Ketua Senkom Mitra Polri Kota Bekasi, Suyono, BA bahwa sesuai program kerja tahun 2023, kegiatan Fun Football ini akan dilaksanakan setiap dua tahun sekali, ini sebagai langkah untuk terus menjalin hubungan yang harmonis antar sesama Keluarga Besar Senkom Mitra Polri, harapnya. 


    Sementara itu, Ketua Panitia Ahmadi, ST dalam laporannya menjelaskan, Fun Football ini setidaknya ada 6 Tim yang bertanding yaitu : Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Cikarang, Jakarta Timur.3, dan Pasar Rebo serta ada 1 Tim Tamu dari Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri yang dikoordinir oleh Ketua Departemen Pemuda dan Olahraga M.Yusuf Khoiruddin, SM.,SH.

    Ahmadi menambahkan, semua Tim bermain dan saling bertemu, dengan waktu setiap pertandingan selama 20 menit. Tidak ada juara dan pemenang dalam Fun football ini, tutupnya. (TIM)

    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini