• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    STI - SDT, AWM Starlife Siap Pornaskan Indonesia

    Redaksi
    Minggu, 12 Maret 2023, 20:10 WIB Last Updated 2023-03-12T13:10:48Z
    -
    -



    Jakarta  |  BNRI NEWS 


    Bagian Perjalanan  Sahabat Tani Indonesia - SDT yang di komandoi Ibu Tani Indonesia Sumaria Daeng Toba, akhirnya menemukan titik temu yang optimal, dalam hal peningkatan hasil tani dan menyuburkan tanah yang sejatinya menaikan unsur hara tanah yang menjadikan tumbuhan sehat, lebih berkembang optimal, tanah semakin subur, bertambah subur, semakin subur.
    Perlu diketahui PORNAS atau Pupuk Organik Nasional adalah pupuk cair yang diramu dengan  nano Teknologi. Pornas terbukti berhasil di demplot Sahabat Tani Indonesia di 34 Provinsi,
    sehingga pada hari yang ekslusif Sumaria Daeng Toba duduk bersama Leader AWM Starlife untuk patenkan sinergi dalam hal membangun kemitraan atau partnership.

    Mislan CEO AWM Starlife mengatakan melalui seluler "saya senang dan bangga kepada Sahabat Tani Indonesia yang terus menerus sosialisasikan PORNAS ke petani binaannya", pungkasnya. Mislan menambahkan "harga pupuk ini terjangkau", tambahnya. 

    Lee Jun Sang, GM AWM Starlife juga dalam wawancara menyebutkan beberapa keunggulan pupuk PORNAS. 

    Dalam pertemuan eksklusif itu hadir juga  Financial Director AWM Starlife Tju Erdina.
    Sumaria Daeng Toba berkomitment untuk terus wujudkan Indonesia Swasembada Pangan, dengan mewujudkan partenrship atau bermitra dengan AWM Starlife. Jauh sebelum mengenal Pornas, Sumaria juga pernah mencoba berbagai pupuk untuk kebutuhan petani namun tidak menemukan pupuk seampuh PORNAS.

    Sumaria mengatakan ke redaksi melalui selular "dengan melihat bukti pada demplot yang saya lakukan diberbagai provinsi, "saya khwatir pupuk ini sulit ditemukan, harus tetap mudah ditemukan ya", pungkasnya seraya menutup pembicaraan.

    Perlu diketahui Sahabat Tani Indonesia - SDT, didirikan beberapa tahun lalu dengan nama Tani Karya. Beriring waktu nama tersebut dirubah menjadi STI-SDT atau Sahabat Tani Indonesia - SDT. Saat ini di 34 Provinsi sudah berhasil Demplot. Ini hal bagus untuk terus dikembangkan dan terus diperkenalkan kepada kelompok tani binaan pada setiap Kabupaten atau Kota.
    Sepakat, Sahabat Tani Indonesia - SDT dan AWM Starlife untuk PORNASKAN INDONESIA.


    (Elin. H) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini