• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengkot Persinas Asad Sukses Mengadakan Festival Silat Ke-Dua Sekota Surakarta

    Redaksi
    Selasa, 07 Maret 2023, 10:57 WIB Last Updated 2023-03-07T03:57:44Z
    -
    -



    Solo |  BNRI NEWS 


    Ratusan peserta mendatangi Festival pencak silat Ke-dua Sekota Surakarta dari kelas dini sampai dewasa dan dari beberapa kategori, terlaksana di Aula serbaguna komplek Masjid Baitul Makmur Jl. Kampung, Baru, Honggobayan, Pabelan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. 

    Dalam Sambutan Ketua Persinas ASAD Kota Surakarta RM Suharno S.Kar menyampaikan Festival Pencak Silat Pasang Giri Persinas ASAD Kota Surakarta  ini merupakan agenda dari Pengurus Kota Persinas ASAD Kota Surakarta sebagai bagian dari Program Kerja di Tahun ini. 

    "Festival pasanggiri kali ini diikuti oleh 17 kontingen, 94 pertandingan, serta diikuti oleh 672 pesilat. Terdapat 6 kategori, serta diperebutkan juga Juara Umum," jelasnya.

    "Antusiasme dalam mengikuti Festival ini terlihat dari semangat para atlit yang akan berlaga pada hari ini, berprestasi juga bersilaturahmi dalam iklim kompetisi yang sehat, sportifitas yang tinggi dan dalam kerangka budi luhur yang menjadi ciri khas dari silat Persinas ASAD," tambahnya.

    "Festival ini diharapkan menjadi sumbangsih silat Persinas ASAD dalam pembentukan karakter generasi penerus dan diharapkan Festival ini lahir generasi-generasi unggul berkepribadian dan berbudi luhur yang kelak dapat meneruskan perjuangan bangsa," katanya.

    Tentu saja, Festival ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan berbagai pihak baik dari dalam keluarga Persinas ASAD maupun dari pihak lain yang bersimpati pada kegiatan yang positif ini. Untuk itu kami ingin menghaturkan apresiasi ke Atlit dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini," pungkasnya.

    Untuk Juara Umum pencak silat Persinas Asad di raih Kecamatan Banjarsari Kelurahan Kadipiro. (Ghoni)

    (H Joko Suparno)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini